Beranda » Rumah Tua yang Horror

Rumah Tua yang Horror

Rumah yang sudah tidak berpenghuni memang menjadi tempat menyeramkan. Karena tempat semacam itu banyak sekali orang pintar atau paranormal yang memburu hantu dan juga menelusuri berbagai tempat kemudian biasanya menemukan benda pusaka yang sengaja di tanam oleh seseorang dengan maksud tertentu.
Awalnya rumah itu di huni oleh keluarga yang suci dengan ibadahnya, kemudian setelah dua tahun mereka sering diganggu mulai dari sekelebat bayangan putih, sesosok kebaya yang sering muncul di bagian pintu belakang serta mengetuk pintu tanpa ada seseorang satu pun pada rumah tersebut.
Pada suatu malam, ketika keluarga pergi sebentar. Di dalam rumah tersebut banyak kejadian aneh yang utama adalah peralatan dapur pecah berantakan kemudian di ruang tamu meja berantakan. Selepas itu, keluarga tersebut pulang dan ternyata setelah membuka pintu rumah, mereka kaget dan seakan tidak percaya atas semua hal yang terjadi.
Mereka sempat berpikir positif terlebih dahulu, yaitu mungkin saja seorang maling yang telah merusak rumah ini, tetapi setelah diamati cctv tidak ada orang sama sekali, tetapi di kamera tersebut menangkap hal yang janggal yang dimana benda di dapur melayang begitu lama di udara dan kemudian membanting ke arah tembok dengan sangat keras.
Akhirnya keluarga tersebut, melaporkan kepada ketua desa, bahwa rumah yang kami tinggali di tempati sosok makhluk halus yang sering mengganggu dirumah tersebut.
Akhirnya seorang paranormal turun tangan untuk mendatangi rumah tersebut. Hari sudah malam, mulai melihat di ruangan atas, tengah dan bawah.
Mendengar suara aneh, paranormal itu langsung berlari dengan suara tersebut. Setelah mengejar, makhluk gaib sempat menampakan diri di ruang tengah. Dengan inisiatif, paranormal tersebut langsung mengambil alih dengan membaca mantra yang telah disiapkan sebelumnya. Sebagai mengusir jin yang ada di tempat itu.
Tak berpikir lama paranormal meminta masyarakat untuk melakukan mediumisasi, setelah berhasil masuk dan saatnya ditanya kenapa alasannya masuk rumah ini dan ternyata dahulu rumah ini kosong sudah tidak berpenghuni. Dulu keluarga menganut ilmu sesat sehingga rumah yang dianggap cantik padahal menyeramkan.
Kemudian, rumah ini ditinggalkan begitu saja, dan sekarang rumah ini dipagari sebagai rumah angker. Tidak heran jika banyak orang pintar atau paranormal untuk sekedar menelusuri tempat tersebut. Karena hal yang menarik perhatian dari rumah ini sebenarnya adalah sesosok wanita yang berpakaian adat jawa dan juga terdapat benda pusaka.
Bagikan Artikel Ini