Beranda » Rumah Kelam yang Tak Diharapkan

Rumah Kelam yang Tak Diharapkan

part 1

Kisah ini berangkat dari kisah pengalaman teman dimana ketika ia mengharapkan sebuah keluarga yang kental dengan keharmonisan dan kasih sayang namun semua berubah karena suatu masalah yang menimpah keluarganya itu.

Pagi itu cerah dimana suasana mendukung untuk beraktifitas mengawali hari yang bahagia, di ujung sudut gang ada seorang pria yang menatap kelangit dengan mata berbinar-binar lalu matanya teruju ke jalan melihat orang yang lalulalang. dalam pikirannya berontak dimana kegaduhan seperti diterjang gelombang yang sangat dahsyat, ia berpikir dan berbicara sendiri kepada rokok yang ia hisap.

“ahh, aku pusing mengapa hidup seperti ini” pikirannya berbicara seakan-akan ingin mengajaknya pergi dari tempat itu.

lalu ia berbicara kepada rokok yang ada ditangannya.

” mengapa aku seperti ini? perkerjaan belum aku dapatkan, tapi aku harus membeli dirimu setiap hari? jadi apa yang harus aku lakukan.” ia mengeluh dalam keadaan yang sangat membuat gundah-gulana menghancurkan apa yang dia ingin bangun.

dia terus melamun ” bagimana aku bisa mengujudkan mimpi ku, jika keadaan diriku seperti ini?

sesudah dia melamun ia memukul kepala untuk meredakan stress dirinya, mungkin itu cukup mengerikan bagi kita namun yang dia rasa setelah memukul kepalanya merasakan agak baikan.

waktu memasuki jam 11 siang ia bergegas mandi…

Bagikan Artikel Ini