Beranda » Kehebatan Fiki Dalam Berbahasa Asing Membuat Kaum Milenial Termotivasi

Kehebatan Fiki Dalam Berbahasa Asing Membuat Kaum Milenial Termotivasi

Belakangan ini, nama Fiki Naki menjadi perbincangan di kalangan pengguna internet karena kepiawaiannya dalam multibahasa, yang diakuinya berasal dari otodidak.
Fiki sendiri adalah remaja kelahiran kota Pekalongan yang memutuskan untuk pindah ke pekan baru bersama orangtuanya.
Sebelum channel youtubenya viral di kalangan pengguna internet, Fiki mengaku sempat tidak percaya diri untuk tampil di depan kamera karena belum terbiasa.
Menurut pengakuannya, pada usia 18 tahun, Fiki sudah bisa berbahasa Inggris. Namun karena rasa ingin tahunya terhadap bahasa asing yang sangat tinggi, ia pun belajar bahasa asing seperti Rusia, Rumania, Spanyol, Jerman dan lain-lain.
Selain itu, ia juga aktif berpartisipasi dalam Ometv untuk mengasah kemampuan bahasa asingnya dengan orang yang di jumpainya, yang kemudian ia bagikan di saluran YouTube pribadinya. Ketika saluran YouTube-nya menjadi viral, dia mengaku sangat senang dan tidak berpikir bahwa para pengguna internet sangat menikmati keahlian Fiki dalam bahasa asingnya. Untuk itu, banyak pengguna internet yang terinspirasi oleh Fiki untuk bisa fasih berbahasa asing, terutama di kalangan anak muda.
njbj.jpg

Cover https://www.instagram.com/p/CS0iWkWF2-S/?utm_source=ig_web_copy_l

Bukan hal yang aneh jika akhir-akhir ini banyak YouTuber menggunakan teknik Fiki dalam konten YouTube mereka dengan kombinasi gaya masing-masing, seperti menyanyi, prank lelucon, dan banyak lagi.
Berkat kemampuannya ini, Fiki kini telah menjadi youtuber terkenal dan selain itu ia juga diundang oleh seorang youtuber dari Australia yang tinggal di kota Surabaya yaitu Londonkampung, kemudian tak berhenti disitu masih banyak YouTuber terkenal lainnya yang ikut andil mengundang Fiki mulai dari YouTuber Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, Baim Wong dan lain-lain.
Fiki Naki yang bernama asli Muhammad Fiqih Ayatullah ini juga pernah memberikan sebuah mobil kepada ibunya berkat hasil di channel youtube miliknya.
Selain itu, Fiki yang tahun ini berusia 21 tahun dan saat ini kuliah di UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai mahasiswa jurusan teknik komputer.
Bagikan Artikel Ini