Beranda » Tiket Konser NCT 127 “Neo City: Jakarta The Link” Terjual Habis hanya dalam 44 Menit

Tiket Konser NCT 127 “Neo City: Jakarta The Link” Terjual Habis hanya dalam 44 Menit

Antusias NCTzen dalam membeli tiket konser NCT 127 pada tanggal 22 September 2022 membuat tiket yang tersedia terjual habis dalam waktu yang cepat. NCTzen atau sapaan untuk para penggemar NCT langsung menyerbu tiket konser NCT 127 yang bertajuk “Neo City: Jakarta The Link” dengan segera setelah penjualan tiket tersebut dimulai.
Setelah pandemi melanda selama kurang lebih dua tahun akhirnya NCT 127 dapat menyelenggarakan konsernya di berbagai negara, termasuk Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasan akan antusiasme penggemar lantaran rasa rindu menonton konser dan bertemu dengan NCT 127 secara langsung yang akhirnya dapat terselenggara kembali.
Konser “Neo City The Link” merupakan konser kedua yang diselenggarakan oleh NCT 127. Konser ini dimulai dari kota Seoul, South Korea yang telah diselenggarakan pada tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember 2021. Selain di Seoul, konser ini juga telah diselenggarakan di berbagai negara, seperti Jepang, Singapura, Manila dan selanjutnya juga akan diselenggarakan di Amerika Serikat, Amerika Latin, Thailand, Indonesia, dan berbagai negara lainnya.
Grup asuhan SM Entertainment yang terdiri dari sepuluh member ini akan menyelenggarakan konsernya di ICE BSD pada tanggal 5 November 2022 pukul dua siang. Namun, sayangnya pada konser kali ini Winwin akan absen dan hanya sembilan member, yaitu Johnny, Yuta, Doyoung, Haechan, Taeyong, Jaehyun, Taeil, Jungwoo dan Mark saja yang akan tampil dan memeriahkan panggung konser.
Konser yang akan berlangsung di ICE BSD ini memiliki tiket yang dijual dengan harga dan pilihan variatif. Tiket konser NCT 127 ini mulai dijual dari harga sejutaan hingga dua jutaan.
Tiket konser termurah tersedia dengan harga Rp1.045.000 dengan kategori CAT 5A-5B (seated). Lalu selanjutnya tersedia kategori CAT 4 (seated) dengan harga Rp1.595.000. Di harga Rp1.815.000 tersedia kategori CAT 3A-3B (standing) yang mana pada kategori ini juga merupakan kategori yang tersedia untuk penyandang disabilitas. Dan harga tiket termahal berada di dua jutaan, yaitu Rp2.640.000 untuk kategori CAT 2 (Seated), kategori CAT 1C-1D (standing) dengan harga Rp2.970.000, dan kategori terakhir CAT 1A-1B (standing) dengan harga Rp2.970.000.
Penjualan tiket dilakukan pada tanggal 22 September 2022 yang dimulai pada pukul 1.27 siang secara online di platform blibli. Proses pembelian tiket konser ini berlangsung dengan menegangkan, pasalnya banyak penggemar lain yang juga antusias terhadap penjualan tiket ini.
Tetapi ternyata pembelian tiket konser NCT 127 berjalan dengan cukup mulus. Sistem yang digunakan juga sudah cukup baik yang mana menggunakan sistem antrean untuk nantinya bisa memesan tiket. Lalu setelah menunggu dan mendapatkan antrean, nantinya akan diberikan waktu untuk melakukan proses pembelian tiket.  Namun, terdapat satu hal yang mungkin perlu diperbaiki untuk kedepannya, yaitu durasi waktu untuk menyelesaikan pembayaran tiket yang bisa ditambah untuk memberikan kenyamanan terhadap proses pembayaran yang dilakukan.
Dengan antusiasme penggemar yang sangat besar, semua kategori tiket konser NCT 127 “Neo City: Jakarta The Link” habis terjual pada hari Kamis, 22 September 2022 pukul 2.11 siang. Tiket Konser ini habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, yaitu tepatnya 44 menit.
Cepat habisnya terjual tiket konser dengan waktu yang cepat dan antusiasme penggemar yang tinggi menyebabkan masih banyak penggemar belum mendapatkan tiket konser NCT 127 yang akan diselenggarakan pada bulan November nanti. Bagi kalian yang sudah mendapatkan tiket konser, sudah siapkah kalian untuk bertemu para member NCT 127 di ICE BSD pada tanggal 5 November nanti?
Bagikan Artikel Ini