Beranda » Resmi Latih MU, Ten Hag Siap Boyong 9 Pemain

Resmi Latih MU, Ten Hag Siap Boyong 9 Pemain

Erik Ten Hag di kabarkan telah menyusun langkah awal untuk mengembalikan Manchester United ke tempat yang seharusnya. Selain mendepak nama-nama yang dinilai tidak memiliki level permainan untuk tim sekelas MU, pria asal Belanda itu juga dikabarkan telah menyusun 9 nama yang kemungkinan besar akan didatangkan untuk mengisi squad Setan Merah. Dan untuk itu inilah 9 pemain yang siap didatangkan Manchester United di musim depan.

1. Matthijs De Light

Pemain pertama yang diam-diam didekati ialah Matthijs De Light, ya bek muda asal Belanda yang saat ini bermain untuk Juventus adalah bekas anak asuh Ten Hag ketika mencapai masa jayanya di Ajax. Nah, melihat Mu punya PR besar disisi bek tengah mengingat performa Harry Maguire yang tidak konsisten serta Lindelof maupun Bailly yang bakal dilepas, jelas kehadiran De Light akan membuat lini belakang Setan Merah lebih baik, mengingat Ten Hag juga sangat menyukai De Light sebagai bek modern yang bisa membuilt up serangan dari bawah. Selain itu, menurut kabar yang beredar bek 22 tahun itu pernah berujar akan bergabung dengan MU andai Ten Hag adalah pelatihnya.

2. Jurrien Timber

Kemudian opsi bek lain untuk kedalaman squad yang dibutuhkan Ten Hag yakni pemain muda Jurrien Timber. Ya, bek muda anak asuh Ten Hag di Ajax ini kemungkinan besar akan langsung mengikuti jejak sang pelatih ke MU. Pasalnya, bek 20 tahun itu sudah mendapatkan kepercayaan Ten Hag dilini belakang Ajax. selain memiliki kemampuan bertahan yang baik, Timber juga bisa menjadi kontributor serangan aktif dari belakang. Satu yang pasti harganya murah dan kualitas nya sudah teruji serta ia tahu betul bagaimana gaya Ten Hag bermain.

3. Ruben Neves

Untuk sektor gelandang Ada pemain asal Portugal yang bermain di Wolfes yaitu Ruben Neves, seperti yang kita tahu bahwa sektor gelandang bertahan adalah titik masalah yang sering diabaikan oleh United dan tidak kunjung membeli pemain baru di posisi tersebut dan Neves yang notabene sudah bermain lama di Inggris dianggap Ten Hag mampu cepat beradaptasi untuk menemani Van Dee Beek yang kemungkinan besar akan kembali jadi bagian squad Ten Hag di MU musim depan seiring dengan rumor kepergian Paul Pogba maupun Nemanja Matic yang kontraknya anak berakhir musim ini.

4. Aurelien Tchouameni

Tchouameni dalam 2 musim terakhir adalah sosok yang krusial bagi As Monaco, meski masih berusia muda ia berhasil menjadi jenderal lapangan tengah tim asal Montecarlo itu. Dilansir dari Marca pemain 22 tahun itu kabarnya akan memprioritaskan Manchester United ketimbang Real Madrid yang sama-sama mengincarnya.

5. Declan Rice

Opsi gelandang selanjutnya bagi Ten Hag adalah Declan Rice. Ya, gelandang jangkar Tim Nasional Inggris dari West Ham ini adalah pemain rebutan klub besar Inggris musim depan, pemain yang dibandrol mahal itu mungkin setara dengan kemampuan nya di lapangan. Rice adalah seorang gelandang yang jelas dibutuhkan oleh Ten Hag untuk berada tepat didepan empat bek guna memulai serangan, ia dinilai punya atribut lengkap sebagai seorang gelandang jangkar.

6. Ryan Gravenberch

Gravenberch merupakan salah satu rising star di squad Ajax asuhan Erik Ten Hag, di musim panas nanti jelas akan ada banyak klub yang meminati jasa Gravenberch dan salah satunya adalah Manchester United yang ingin menjadikannya pengganti Paul Pogba. Dilansir dari The Athletic, United yang akan diasuh Ten Hag musim depan menjadi prioritas utama sang pemain andai pindah dari Ajax, hal itu karna dia sangat menyukai Ten Hag dan merasa karirnya berkembang pesat semenjak ditangani manager berkepala plontos tersebut.

7. Antony Matheus Dos Santos

Selain memperkuat lini belakang dan lini tengah, Ten Hag tentu mau lini depan Manchester United semakin tajam, sejumlah pemain depan pun dikabarkan siap didatangkan Ten Hag dan salah satunya adalah Antony Matheus Dos Santos. Ya, Antony sangat cocok dengan sistem permainan Ten Hag posisinya yang sayap kanan namun berkaki kidal dibutuhkan untuk variasi serangan MU, dan boleh jadi Antony akan dilepas Ajax ketika Ten Hag membutuhkannya di Manchester United, dan si pemain pun cenderung pasti akan mengikuti jejak pelatih yang sangat dikaguminya itu.

8. Christopher Nkunku

Kemudian Ten Hag sudah menyiapkan opsi saga transfer untuk pemain depan Rb lipzig yang sudah lama Rangnick incar yakni Christopher Nkunku, keberadaannya sangat jelas dibutuhkan MU kala lini serang nya yang kemungkinan akan di tinggal pemain depannya seperti Greenwood, Cavani, Martial, maupun Rashford.

9. Darwin Nunes

Selain dua pemain lincah tadi, Ten Hag baru-baru ini juga memikirkan MU akan bermain dengan the real striker seperti ia memakainya di Ajax sekarang dengan Subastian Heller. Kini Ten Hag diam-diam siap memboyong Darwin Nunes striker yang baru saja mencuri perhatian di Champions league bersama Benfica. Ya, striker asal Uruguay itu diminta Ten Hag untuk opsi serangannya menggunakan striker murni yang kuat secara duel fisik terlebih akan sangat riskan bila United hanya mengandalkan Ronaldo didepan, mengingat sang mega bintang telah berusia senja. Maka dari itu, kehadiran Nunes akan sangat berguna bagi proyek jangka panjang Setan Merah di bawah komando Ten Hag sekaligus ia juga bisa belajar banyak dari Cristiano Ronaldo.

Nah, jadi itulah tadi pembahasan tentang 9 pemain yang siap didatangkan Manchester United dibawah asuhan Erik Ten Hag musim depan.

Bagikan Artikel Ini