Beranda » Pop Mie Pakai Nasi?

Pop Mie Pakai Nasi?

Pop Mie mempunyai inovasi terbaru yaitu Pop Mie pakai nasi. Inovasi unik ini baru hadir dalam satu varian rasa yaitu rasa soto ayam. Karena penasaran dengan rasanya, saya pun membelinya dan mencobanya. Satu cup Pop Mie ini dijual dengan harga Rp 5.000. Seperti apakah rasanya?

Setelah saya buka kemasannya, didalam satu cup Pop Mie ini terdapat beras instan, bumbu minyak, kemasan bahan pelengkap (sayuran kering) dan cabai bubuk. Untuk menikmatinya saya campur semua bumbu, setelah itu siram dengan air panas kurang lebih 500ml dan tunggu selama 3 menit.

Setelah 3 menit, beras instan tersebut benar-benar berubah menjadi nasi. Tekstur nasi tidak jauh berbeda dengan nasi yang sering kita konsumsi. Mienya matang, kenyal dan sayuran kering termasuk bakso kecilnya juga matang. Rasa kuah soto ayamnya juga tidak jauh berbeda dengan kuah soto ayam biasa yang dikasih jeruk nipis.

Satu hal yang paling saya suka perbandingan porsi mie instan dan nasinya juga seimbang sehingga tidak menimbulkan rasa mual. Dengan lebih banyak porsi mie daripada nasi dapat memberi rasa kenyang yang pas. Rasanya enak dan pembuatannya yang sangat praktis.

Jika kamu penasaran dengan rasa Pop Mie bernasi ini, kamu bisa mendapatkannya di supermarket,minimarket maupun ditempat-tempat wisata.

Bagikan Artikel Ini