Beranda » Honda Banten Berikan Edukasi Safety Riding di TBM Rumah Dunia

Honda Banten Berikan Edukasi Safety Riding di TBM Rumah Dunia

Team Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran Honda Banten memberikan edukasi ‘ Safety Riding’ atau cara mengendarai motor yang aman dan nyaman pada puluhan peserta Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Dunia di Ciloang, Kota Serang pada Jumat 22 Oktober 2021.

Opan Sopandi, Instruktur Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran mengatakan sekitar 50 peserta antusias saat Team Safety Riding memberikan informasi cara mengemudikan motor yang baik dan nyaman saat berkendara. Menurutnya banyak faktor penyebab kecelakaan. Pertama adalah kelalaian manusia, ke dua itu kendaraan dan terakhir lingkungan. Untuk itu team honda memberikan tips and trik bagaimana berkendara yang baik dan benar agar semua aman berkendara.

“Ya banyak faktor penyebab kecelakaan salah satunya manusia yang sangat tidak memperhatikan lingkungan dan juga kendaraan. Padahal dengan peduli saat dijalan raya dan melakukan perawatan saat berkendara itu akan meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya. Sehingga kita bisa aman dan nyaman saat berkendara,” ucapnya.

Bagikan Artikel Ini