Beranda » Honda Banten Berikan Promo Vario 150 Vaganza Kredit Triple Bonus

Honda Banten Berikan Promo Vario 150 Vaganza Kredit Triple Bonus

PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten kali ini kembali memberikan harga spesial untuk para konsumennya yang mau membeli sepeda motor Honda terbaru dan promo bulan September ini juga akan berikan konsumen beberapa pilihan paket hemat dan sangat menguntungkan dan pastinya sayang untuk di lewatkan.

Promo spesial akan diberikan bagi konsumen yang membeli Honda Vario 150 dengan program Vario Vaganza Kredit Triple Bonus dengan melakukan pembelian secara kredit akan langsung mendapatkan beberapa promo sesuai pilihan konsumen.

Ada Paket Hemat 1 Cash back Rp 550.000, Hemat 2 Diskon Ansguran 50rb atau potong angsuran 3x, Hemat 3 Gratis Jaket Exlusive.
Budi Krisyantoro selaku Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran menjelaskan dengan program ini konsumen diuntungkan dengan promo spesial bagi yang ingin memliliki Honda Vario 150, dan dimana promo ini akan berlangsung sampai dengan akhir bulan september, jadi sayang jika sampai terlewatkan.

” Sangat menguntungkan banget untuk para konsumen kita yang ingin melilki Honda Vario 150 kita kasih promo Vario Vaganza jadi jangan sampai terlewatkan dan semoga dengan program ini kita mampu menjual Honda Vario 150 di angka 300 unit untuk bulan september ini, ” ucapnya.

(***)

Bagikan Artikel Ini