Beranda » Dewan Pendidikan Timur Tengah Kunjungi dan Memberi Penghargaan kepada Pondok Pesantren Ardaniah

Dewan Pendidikan Timur Tengah Kunjungi dan Memberi Penghargaan kepada Pondok Pesantren Ardaniah

Oleh: Elis Fitriani, M.Pd (Kepala SMA Ardaniah)

Rabu (25/05) Delegasi Dewan Pendidikan Timur Tengah Arrahmah Al-Alamiah (International Arrahmah) Baitu Zakat Al-Huffadz Yayasan Islah Bina Umat tiba di Pondok Pesantren Ardaniah Kota Serang-Banten. Kedatangan disambut meriah dan penuh hormat oleh para santri, Kyai, Wali santri, serta aparatur pemerintahan. untuk memberikan kesan berbeda, Panitia memilih becak sebagai alat transportasi yang digunakan untuk menjemput para delegasi ketika turun dari kendaraan pribadinya, resimen mahasiswa menwa (menwa) dari berbagai universitas ditugaskan sebagai pengarah dan pendamping serta diiringi group drumb band Ardaniah. Saat sampai di depan gerbang, pengalungan bunga dan tari selamat datang dilakukan oleh santri MI Ardaniah yang membuat decak kagum. tidak hanya itu, sampainya para delegasi di kursi kehormatan, santri Ardaniah menampilkan beberapa tampilan seperti atraksi dari group drumb band, murottal dari tingkat Ibtidaiyah, kreasi seni tari dan pencak silat.

Hasil penilaian Delegasi Dewan Pendidikan Timur Tengah Pondok Pesantren Ardaniah telah berhasil menerapkan sistem pendidikan terbaik hingga tingkat manca negara sesuai harapan mereka. Sambutan dan penampilan kreasi santri Ardaniah membuat mereka bangga dan bahagia saat berkunjung.

Selain sistem pendidikan yang dinilai sukses, mereka juga memberikan apresiasi terhadap keberhasilan pembangunan Pondok Pesantren Ardaniah, dalam waktu yang relatif singkat sudah berubah menjadi Pesantren mewah yang dihuni oleh hampir seribu santri yang berasal dari berbagai daerah.

Kegembiraan dan rasa bangga para delegasi terhadap Keberhasilan Pondok Pesantren Ardaniah dalam menerapkan sistem Pendidikan dan Pembangunan terbaik membuat mereka semangat untuk terus membantu pembangunan, dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan bangunan berupa dapur putra, dapur putri, tambahan bangunan kelas, dll.

Kemenag Provinsi Banten bidang Pdpontren, kemenag Kota Serang bidang pdpontren serta instansi-instansi terkait yang turut hadir dalam acara merasakan hal yang sama dengan para delegasi Pendidikan Timur Tengah, kebanggaan, rasa syukur dan kebahagiaan tengah menyelimuti karena Pondok Pesantren Ardaniah adalah jawaban dari masalah mendidikan untuk mencetak generasi masa depan yang terbaik, memberikan kontribusi besar terhadap negara hingga dunia dengan lulusan yang mampu memimpin dari segala bidang.

Bagikan Artikel Ini