Beranda » Warga Perumahan Permata Sepatan Swadaya Buat Bak Sampah dan Taman

Warga Perumahan Permata Sepatan Swadaya Buat Bak Sampah dan Taman

Perumahan Permata RT 01 RW. 06 Dusun II Desa Pisangan Jaya gotong royong membuat tempat sampah dan taman penghijauan lingkungan, Minggu (13/03/2022).

Dengan dibangunnya bak sampah dan taman secara swadaya ini nantinya menjadikan lingkungan lebih tertata rapih nyaman dan indah dan bersih yang dilakukan secara Gotong royong oleh warga.

Suyatno selaku Ketua RT 01 RW. 06 saat ditemui di kegiatan pembuatan bak sampah dan taman di wilayahnya mengatakan adapun biaya pembuatan bak sampah ini murni swadaya warga Setiap kepala keluarga (KK) dipungut dana Rp200 ribu dicicil selama tiga kali dan dana yang terkumpul nantinya dibelikan batu bata, semen, besi,cat dalam proses pembuatan baj samapah dan taman di RT 01 RW. 06 Perumahan Permata Sepatan Desa Pisangan Jaya.

“Sebelum pelaksanaan pembuatan bak sampah dan taman penghinjauan di laksanakan ketua RT bersama warga melakukan musyawarah terlebih dahulu alhasil warga setuju dan mendukung program pembuatan bak sampah dan taman secara betahap nantinya kami terus melaksanakan program diantarnya penerangan jalan, Perbaikkan jalan lingkungan RT01 RW. 06 Perumahan Permata Sepatan,” ucapnya.

Dedi Ketua RW. 06 Perumahan Permata sepatan Dusun II Desa Pisangan Jaya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga RT 01 RW. 06 yang telah membuat bak sampah dan taman secara swadaya dan bergotong royong dalam menciptakan tata lingkungan yang rapi, bersih dan Nyaman untuk warga setempat dan sekitarnya.

“Semoga dengan kegiatan hari ini menjadikan sebuah contoh dan bentuk kebersamaan dan kerukunan antar warga di RT 01 RW. 06 Perumahan Permata Sepatan,” tutupnya.

Bagikan Artikel Ini