Beranda » TORO Indonesia Solusi Perawatan dan Pemeliharaan Lapangan Olahraga 

TORO Indonesia Solusi Perawatan dan Pemeliharaan Lapangan Olahraga 

Foto istimewa

Rumput pada lapangan golf dan sepak bola memiliki peran yang penting dalam permainan cabang olahraga tersebut. Bukan hanya untuk kepentingan lanskapnya saja, rumput di lapangan golf misalnya sangat berpengaruh dalam permainan golf baik dalam kecepatan dan keakuratan bola. Sedangkan dalam permainan sepak bola, rumput mempengaruhi tingginya pantulan dan juga jarak bola menggelinding.

Perawatan dan juga pemeliharaan rumput merupakan salah satu kunci dari permainan olahraga tersebut. Kegiatan ini harus dilakukan secara teratur sehingga rumput dan juga kondisi lapangan tetap terjaga sehingga menghasilkan kualitas lapangan yang prima untuk mendukung permainan golf dan juga sepak bola.

Memahami kebutuhan ini, TORO, perusahaan terkemuka penyedia produk dan solusi inovatif untuk lingkungan outdoor termasuk pemeliharaan rumput dan lanskap, hadir dengan berbagai varian mesin pemotong rumput sebagai solusi dari perawatan dan pemeliharaan rumput baik lapangan golf maupun lapangan sepak bola.

Richard Olson, Presiden dan CEO dari TORO Company mengatakan, “TORO Company sangat senang dapat memberikan solusi perawatan, baik itu perawatan rumput untuk lapangan golf, lapangan olah raga, taman dan lanskap di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk yang inovatif, handal, dan berkualitas tinggi yang aman, dirancang untuk memberikan kinerja dan produktivitas, serta baik untuk lingkungan. TORO tersedia dalam berbagai macam peralatan yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.”

TORO menyediakan berbagai macam mesin pemotong rumput professional yang kuat dan bertenaga. Produk pemotong rumput tersedia dalam berbagai model yaitu Toro®

Greensmaster® Flex™ 1018 dan 1021 yang dirancang untuk mengelilingi kontur, berkat suspensi Flex yang dipatenkan dari TORO. Ada juga Greensmaster® eTriFlex yang bisa menjadi alternatif dengan teknologi hybrid. Selain dua produk tersebut, masih banyak lagi model yang ditawarkan.

“TORO telah mampu melayani hingga lebih dari 125 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia dengan target pengguna yang berasal dari berbagai sektor antara lain petani, lembaga pemerintah serta perusahaan,” tutur Olson, Rabu (22/9/2021).

Produk TORO sudah banyak digunakan untuk mempersiapkan lapangan yang akan digunakan untuk berbagai turnamen olahraga internasional. Ini menunjukkan pengalaman dalam menyediakan produk yang kuat dan berkualitas tinggi, sehingga pelanggan Indonesia dapat mempercayakan TORO untuk perawatan rumput di lapangan olahraga yang berkualitas.

Sesuai dengan tagline “TORO Count On It”, kedepannya TORO Indonesia akan terus berkomitmen menghadirkan produk yang dapat diandalkan dan mempermudah pekerjaan masyarakat Indonesia.

(***)

Bagikan Artikel Ini