Beranda » Terdapat Tempat Taman Wisata di Hutan Pinus, Hotel dan Resort

Terdapat Tempat Taman Wisata di Hutan Pinus, Hotel dan Resort

Di dalam hutan pinus terdapat banyak sekali tempat-tempat instagramable. Salah satunya adalah The Lake House, The Lake House yaitu sebuah kafe yang menawarkan langgam yang unik-unik. Meski tidak satu manajemen, The Lake House tetap menjadi bagian dari Pesona Alam Resort & Spa.

Di sekitaran hutan Pinus ini terdapat, kedai kopi yang bernama Club Huis. Club huis ini ada di dalam area pesona alam, sebelahan dengan lake house. Tempatnya cukup besar, indoornya kecil tapi outdoornya luas, pemandangannya juga asri banget di kelilingi oleh perpohonan yang serba hijau, udaranya juga dingin, nyaman banget pokok nya deh duduk disini.

Kalian juga bisa menikmatinya sambil meminum kopi panas dan mencicipi permen yupi bukan hanya permen yupi saja, menu di cafe Club Huis ini terdapat berbagai macam cemilan seperti, cake, donut dll.

Dan kalian juga bisa sambil menikmati udara segar dari pohon-pohon pinus yang mengelilingi kalian. Harga minuman dan makan di kafe ini juga cukup terjangkau sekali loh guys.

Dan ternyata di tempat wisata ini juga terdapat, Salah satu tempat penginapan yang sekaligus bisa menjadi tempat berlibur adalah Pesona Alam Resort & Spa, di Jalan Raya Taman Safari, Kav 101, Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor.Tidak hanya resort, pesona alam juga menyediakan hotel untuk menginap. Hotel ini berdiri dari sejak tahun 2014. Selain itu hotel ini juga sangat nyaman dan bersih, untuk layak di tempati seperti kolam renang yang bersih dan tidak kotor. Di hotel ini terdapat pemandangan yang sangat indah dan cantik seperti, pemandangan pergunungan ini.

Happy Holidays Guys!!!

Bagikan Artikel Ini