Beranda » Pokjawas PAI Provinsi Banten Gelar Lokakarya di SD Assaadah Global Islamic School Kota Serang

Pokjawas PAI Provinsi Banten Gelar Lokakarya di SD Assaadah Global Islamic School Kota Serang

Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, 19 Oktober 2022 di SD Assaadah Global Islamic School Kota Serang. Kegiatan yang diikuti oleh 40 peserta  yang terdiri dari para pengawas PAI SD, SMP, SMA dan SMK, menghadirkan nara sumber dari berbagai praktisi untuk menelaah buku ajar dan pembelajaran diferensiasi pendidikan agama Islam pada kurikulum merdeka.

Ketua Pokjawas Provinsi Banten , Ahmad Fathullah mengatakan kegiatan lokakarya ini diharapkan dapat menstimulus para pengawas untuk senantiasa berkiprah dalam menghadapi berbagai tantangan global mulai dari persoalan moral dan persoalan krusial lainnya. Hal tersebut guna meningkatkan kegiatan belajar mengajar dan mengimplementasikan kurikulum merdeka.

Abdurahman, S.E., selaku Kepala Sekolah Assaadah Global Islamic School  dalam sambutannya sebagai tuan rumah merespon positif langkah Pokjawas PAI Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan lokakarya pengawas PAI ini. Kegiatan tersebut, menurutnya, dapat dijadikan media untuk menjalin ukhuwah antar para pengawas di Provinsi Banten dalam meningkatkan mutu pendidikan agama islam.

Disamping itu pula berharap Assaadah Global Islamic School selalu menjadi tempat untuk meng-update berbagai pengetahuan dan mengimplementasikan kurikulum merdeka untuk pendidikan negeri.

Bagikan Artikel Ini