Beranda » PDO Himanaj Uniba 2022 : Pembukaan dari Ihwan Satria Lesmana, SE., MM.

PDO Himanaj Uniba 2022 : Pembukaan dari Ihwan Satria Lesmana, SE., MM.

PDO (Pelatihan Dasar Organisasi) Calon Anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bina Bangsa telah berhasil dilaksanakan oleh Pengurus/Anggota Himanaj(Himpunan Mahasiswa Manajemen) Universitas Bina Bangsa pada Sabtu – Minggu kemarin.

PDO HIMANAJ 2022 adalah wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa kearah perluasan wawasan dan peningkatan kecendekiawanan, dan integritas kepribadian untuk mencapai tujuan pendidikan tinggi.

Pada tanggal 8 Januari, Sekretaris Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni Ihwan Satria Lesmana, SE., MM. datang di kegiatan Pelatihan Dasar Organisasi(PDO) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMANAJ) Universitas Bina Bangsa untuk menggantikan kehadiran Pembina sekaligus Ketua Prodi Manajemen yaitu Ende, ST. M.A.B.

Ihwan Satria Lesmana, SE., MM. datang untuk membuka kegiatan tersebut sekaligus memberikan pencerahan kepada Pengurus & Calon Anggota Himanaj. Ihwan Satria Lesmana, SE., MM. menyampaikan bahwa Prodi Manajemen di Universitas Bina Bangsa (Uniba) ini harus ada peningkatan Akreditasi minimal ke Sangat Baik.

Menurut Ihwan Satria Lesmana, SE., MM. , terhadap permasalahan Akreditasi Prodi Manajemen, terdapat beberapa untuk meningkatkan Akreditasi Prodi Manajemen, yang salah satunya adalah membuat kegiatan kegiatan positif yang memberikan impact baik kedepan bagi Manajemen Universitas Universitas Bina Bangsa, yang salah satu kegiatan tersebut adalah PDO Himanaj Uniba 2022.

Itulah pembukaan dari Ihwan Satria Lesmana, SE., MM. dalam kegiatan PDO Himanaj Uniba 2022.

Bagikan Artikel Ini