Beranda » Menebar Kebaikan dan Ilmu Pengetahuan Dalam Kegiatan PKM Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang Di Pondok Pesantren

Menebar Kebaikan dan Ilmu Pengetahuan Dalam Kegiatan PKM Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang Di Pondok Pesantren

Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM).

Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan offline karena menyesuaikan situasi pandemi yang sedang melanda negeri tercinta ini.

Tempat pelaksanaan kegiatan PKM yaitu di Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Bahrul Ulum, Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan PKM ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta ilmu pengetahuan untuk santri serta santriwati yang ada di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tangerang Selatan.

“Pelaksanaan PKM ini, kami lakukan secara online untuk memaparkan materi pengetahuan kepada adik-adik di pondok pesantren dan offline untuk pembagian sembako dan alat tulis lainnya.” Kata ketua PKM Sri Wulansari.

Sementara kegiatan online dihadiri kelompok-kelompok PKM mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang, serta dosen pembimbing PKM Desi Karolina Saragih.

Pemimpin serta pengurus Pondok Pesantren Ustad Sapari dan ustad Jaka Suara berterima kasih atas semangat serta ilmu pengetahuannya seputar Bahasa dan Sastra Indonesia yang telah diberikan mahasiswa Universitas Pamulang kepada seluruh santri Pondok Pesantren Bahrul Ulum, semoga ilmu yang telah diberikan menjadi manfaat untuk masa depan santri-santri tersebut.

Bagikan Artikel Ini