Beranda » Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat mahasiswa Universitas Pamulang Fakultas Hukum

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat mahasiswa Universitas Pamulang Fakultas Hukum

Foto Dokumentasi Penulis

Tangerang Selatan, 07 Oktober 2021 – Mahasiswa prodi ilmu hukum S-1 fakultas Universitas Pamulang mengadakan kegiatan PKM, yang dilaksanakan di Kelurahan Ciater Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Kegiatan dihadiri oleh warga sekitar dan staf kelurahan. Pembukaan dilakukan oleh bapak Rahmat Kurnia. SH selaku Lurah Ciater, namun karena beliau tidak enak badan maka diteruskan oleh staf Kelurahan Ciater, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Acara di hadiri oleh 26 orang warga yang diantaranya ketua RT dan RW.

Demikian juga Masyarakat sekitar juga sangat antusias karena keaktifan dalam bertanya, kegiatan PKM yang dilakukan secara bersama satu kelas Fakultas Hukum Universitas Pamulang seperti yang dikatakan bapak Ahmad Muhammad selaku mahasiswa yang melakukan kegiatan. Kegiatan berlanjut dengan sosialisasi masalah hukum setempat dan menerangkan baiknya pengetahuan hukum bagi masyarakat awam dan penyuluhan yang diberikan sangat disenangi masyarakat sekitar.

Kegiatan akan di jalani mulai tanggal 7 Oktober – 9 Oktober 2021 yang nantinya diakhiri penyerahan sertifikat, yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak, antara pihak kampus Universitas Pamulang yaitu kaprodi fakultas ilmu hukum dan kelurahan. Setelah penandatanganan oleh kedua belah pihak, mahasiswa melakukan sesi foto pada setiap kelompok, karena diadakan secara serentak ada 6 kelompok yang ikut serta dalam kegiatan ini, kelompok satu di ketuai oleh ibu Maunatul, kelompok dua diketuai oleh bapak pradaya, kelompok ketiga di ketuai oleh ibu may pinda, kelompok empat diketuai oleh bapak fahrizki, kelompok lima di ketuai oleh bapak Raka, dan kelompok enam di ketuai oleh Ahmad Muhammad.

Setelah melakukan kegiatan para mahasiswa melakukan perapihan di tempat , dilakukannya acara yang bertempat di aula Kelurahan Ciater.

(Terima kasih atas kelompok 6 yang di ketuai oleh Ahmad Muhammad, dan Daniel Lumban Gaol sebagai anggota, Azhar Al Rasyid sebagai anggota, itsma imdadul muklisinin sebagai anggota, menerangkan secara rinci suasana di sekitar tempat acara )

(***)

Bagikan Artikel Ini