Beranda » Tokocrypto Salurkan Donasi untuk Apresiasi Tenaga Kesehatan Tanggulangi COVID-19

Tokocrypto Salurkan Donasi untuk Apresiasi Tenaga Kesehatan Tanggulangi COVID-19

Foto istimewa Tokocrypto

Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare, telah menyelesaikan kampanye Lelang Kebaikan yang berkolaborasi dengan public figure seperti Uya Kuya, Arnold Poernomo, Baskara Putra, Alipjon, Jejouw, Sidney Mohede, dan Nanda Ivens. Lelang amal yang bekerjasama dengan BenihBaik.com ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp76.600.015. Donasi yang terkumpul ini akan diserahkan kepada para tenaga kesehatan (nakes) di area DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kampanye Lelang Kebaikan ini merupakan rangkaian lelang melalui media sosial Tokocrypto, dimana para public figure melelang barang – barang favorit milik mereka kepada publik dan Tokonauts (re: komunitas Tokocrypto). Dana yang terkumpul disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik.com pada periode 29 Juli – 4 Oktober 2021.

“Penanggulangan COVID-19 di Indonesia merupakan salah satu yang menjadi perhatian kami saat memulai program TokoCare. Dibantu oleh BenihBaik.com, kami bisa mendistribusikan donasi ini kepada para nakes yang memegang peranan penting dalam menanggulangi pandemi ini. Harapannya, donasi ini bisa menjadi bentuk apresiasi kami atas semangat dan kerja keras mereka membantu penyembuhan masyarakat Indonesia,” ujar Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrytpto.

Donasi yang dikumpulkan dari kegiatan Lelang Kebaikan ini akan dibagikan dalam bentuk paket kesehatan untuk nakes yang dibagikan pada 15 – 17 Oktober 2021. Beberapa rumah sakit yang menjadi sasaran distribusi antara lain RS Cendana Jakarta, RSUD 45 Kabupaten Kuningan, RSK Ngesti Waluyo, RS Sinar Kasih, RS Baptis Kediri, dan RS Darurat Covid-19 Kili Suci.

Andy F Noya, CEO dan founder dari BenihBaik.com menambahkan pihaknya mengapresiasi dan mendukung Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare dan bersama – sama memberikan apresiasi bagi para nakes di beberapa daerah Indonesia. “Penanggulangan COVID-19 di Indonesia bisa terlaksana dengan baik dan cepat jika kita mengedepankan gotong royong, serta memberikan dukungan yang merata kepada para garda depan di seluruh wilayah Indonesia.”

Tentang Tokocrypto

Tokocrypto adalah pedagang aset kripto No.1 di Indonesia yang terpercaya. Kami adalah pedagang asset kripto pertama yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Didirikan pada akhir tahun 2017, Tokocrypto bekerjasama dengan Binance, pedagang asset kripto terbesar di dunia untuk memperbaharui platform kami menjadi Tokocrypto v2.0 dengan keamanan dan teknologi terbaru.

Hal ini memungkinkan user mengakses finansial mereka dengan cara yang efisien, transparan dan terukur, tentunya dengan jaminan keamanan dan likuiditas tingkat industri. Tokocrypto juga merupakan pusat pendidikan dan berita tentang teknologi blockchain, melalui kolaborasi erat dengan komunitas blockchain, kripto, universitas, dan pemerintah di Indonesia dan Asia Tenggara.

Tentang TokoCare

TokoCare merupakan inisiatif Tokocrypto dalam ranah CSR yang mengusung KolaborAKSI (berkolaborasi dan beraksi), melalui TokoCare Tokocrypto menjalankan berbagai program CSR bersama dengan mitra untuk menanggulangi isu sosial.

(***)

Bagikan Artikel Ini