Beranda » Shopee 10.10; GOTO Hardware Beri Kejutan Diskon Hingga 90 Persen

Shopee 10.10; GOTO Hardware Beri Kejutan Diskon Hingga 90 Persen

foto istimewa GOTO Hardware

Kejutan spesial sudah menanti di depan mata. Menyambut Shopee 10.10 yang segera tiba, GOTO Hardware akan memberikan kejutan diskon untuk seluruh pelanggan setia. Semoga kejutan spesial ini tidak mengagetkan, karena diskonnya sampai 90%.

“Iya, kita berpartisipasi di 10.10 kali ini. Dengan mempertahankan diskon terbaik kami yang mencapai 90 persen” ujar Wandi P. Simanullang, Brand & Marketing Manager GOTO Hardware.

Diskon berlaku untuk semua kategori produk. Sehingga pelanggan dapat memesan produk yang dibutuhkan mulai dari perkakas rumah tangga, barang elektronik dapur, alat olahraga, peralatan kopi, hingga alat teknik seperti bor atau gerinda. Dengan harga spesial yang lebih hemat.

Dalam gelaran 10.10 kali ini, GOTO Hardware juga melaunching produk terbaru. Seperti Hair Dryer KOVA AERO yang mampu mengalirkan udara panas lebih cepat untuk mengeringkan rambut. Hair Dryer juga berukuran kecil, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas, dan gampang dibawa kemana saja.

Produk terbaru lainnya ialah kipas mini portable yang praktis dibawa karena berukuran minimalis. Kipas angin mini ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, tentu saja warna-warna kekinian. Lalu, ada juga GOTO Table Lamp LUXIA, yaitu lampu meja yang tidak mudah panas, dapat diatur tingkat kecerahannya, dan tentu saja portable.

“Kami telah menyiapkan beberapa produk baru yang siap launching di 10.10 ini, dan tentu saja produk baru tersebut akan didiskon juga” kata Wandi.

Kejutan lainnya, tiap pelanggan berkesempatan dapat ekstra diskon dengan menggunakan kode voucher; GOTOOKT7K. Syaratnya, dengan minimum pembelian Rp149.900 tiap pelanggan berhak mendapat diskon Rp7.000.

“Ada tambahan diskon untuk yang mau belanja dengan nominal banyak” pungkas Wandi.

Periode diskon berlaku sepanjang Oktober. Agar semua pelanggan punya cukup waktu untuk belanja lebih ekonomis. Karena kejutan diskon ini, bertujuan agar pelanggan GOTO Hardware dapat merasakan manfaat setiap produk GOTO Hardware selama berkegiatan di rumah. Sesuai misi GOTO Hardware yang hadir memudahkan segala kegiatan tiap keluarga. Selain itu kejutan diskon ini juga untuk menggaet calon-calon pelanggan baru GOTO Hardware.

Untuk pengiriman, pelanggan dapat menggunakan voucher gratis ongkir selama Shopee 10.10.  Sehingga melalui promo diskon hingga gratis ongkir, pelanggan GOTO Hardware dapat diuntungkan dari segi harga serta nilai produk yang sangat bermanfaat.

(***)

Bagikan Artikel Ini