Beranda » Sambut Hari Asuransi Nasional, Lifepal Apresiasi Para Nasabah Setia

Sambut Hari Asuransi Nasional, Lifepal Apresiasi Para Nasabah Setia

Foto istimewa lifepal.co.id

Menyambut Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada setiap 18 Oktober, Lifepal.co.id sebagai salah satu marketplace asuransi digital terdepan di Indonesia, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada setiap nasabah yang telah mempercayakan layanan Lifepal dalam mendapatkan proteksi finansial melalui asuransi. Sesuai dengan visi perusahaan yaitu memberikan aksesibilitas proteksi finansial seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, Lifepal menempatkan nasabah sebagai prioritas utama guna turut serta mendorong penetrasi industri asuransi nasional.

Chief Marketing Officer Lifepal, Benny Fajarai mengatakan, “Momen Hari Asuransi Nasional tahun ini menjadi tambahan semangat bagi kami semua di Lifepal untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pengalaman memperoleh aksesibilitas proteksi asuransi secara aman, nyaman dan mudah. Sesuai dengan motto kami yaitu #TemanAndalanmu, kami bangga bahwa saat ini Lifepal telah terbukti menjadi metode baru bagi masyarakat dalam memilih asuransi terbaik yang relevan dengan kebutuhan mereka.”

Benny menambahkan bahwa nasabah Lifepal memiliki peranan penting dalam mendukung langkah perusahaan untuk berperan aktif mendukung penetrasi industri asuransi di tanah air. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), penetrasi industri asuransi nasional terus meningkat selama pandemi. Hingga Juli 2021, tingkat penetrasi asuransi mencapai 3,11%. Angka ini meningkat dibandingkan akhir tahun 2020 yang mencapai 2,92% dimana peningkatan ini juga ditandai dengan pertumbuhan premi yang dilaporkan oleh industri asuransi nasional.

“Tidak dipungkiri bahwa masa pandemi saat ini memberikan berbagai perubahan perilaku konsumen serta kebiasaan baru pada masyarakat, khususnya terhadap layanan digital. Oleh karena itu, Lifepal menyampaikan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya sehingga Lifepal dapat menjadi solusi di dunia industri asuransi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah di masa pandemi,” tambah Benny.

Dan guna memperingati Hari Asuransi Nasional, Lifepal menghadirkan program promo khusus dimana untuk 100 nasabah pertama setiap harinya akan mendapatkan potongan harga untuk kategori pembelian asuransi apa saja, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, hingga asuransi mobil. Potongan harga diberikan sebesar 25% untuk setiap transaksi dalam asuransi mobil, dan potongan harga sebesar 10% untuk transaksi pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Program ini akan berlaku selama satu minggu penuh mulai dari 18 Oktober hingga 25 Oktober 2021.

“Ke depannya, Lifepal akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan serta produk yang relevan dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan ekosistem yang rekanan asuransi yang telah terpercaya, Lifepal akan terus menjadi #TemanAndalanmu dalam melindungi nasabah dari resiko finansial serta secara langsung turut meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dan mendukung penetrasi asuransi di Indonesia.” tutup Benny.

(***)

Bagikan Artikel Ini