Beranda » Memulai Persiapan Liga 1 2022/2023, Pemain Persib Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Memulai Persiapan Liga 1 2022/2023, Pemain Persib Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Memulai persiapan Liga 1 2022/2023, para pemain PERSIB menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu 14 Mei 2022. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara bertahap. Sesi pertama dilakukan oleh 14 pemain yang sebagian besar merupakan pemain yang berdomisili di Bandung. Namun, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar, Ezra Walian dan Victor Igbonefo juga berada di Bandung dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dokter tim, M. Rafi Ghani mengatakan, pemeriksaan kesehatan rutin dilakukan sebelum bertanding, termasuk pemain baru.

Pada kesempatan ini, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mendapat pemeriksaan kesehatan yang cukup lengkap termasuk tesd darah urin, penglihatan dan buta warna, pendengaran, indeks massat tubuh merekam jantung, dan diakhiri dengan sinar-X.

“Kita berharap hasil pemeriksaannya bagus semua. Selanjutnya kita koordinasikan dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kita perlukan untuk Pre Competition Medical Assessment (PCMA),” kata Rafi usai pemeriksaan.

Dia mengatakan hasil pemeriksaan diharapkan dapat diperoleh dalam beberapa hari ke depan. Sedangkan untuk pemain yang belum menjalani tes, hasilnya akan keluar secara bertahap seiring dengan berjalannya program persiapan tim untuk kompetisi musim depan.

“Sisanya akan kita lakukan saat menjalani program tim. Untuk hari ini, hasil pemeriksaan dalam beberapa hari ke depan akan didapat,” ujarnya.

Bagikan Artikel Ini