Beranda » Lebarkan Sayap Bisnis Kecantikan, RAS Eye Launching ‘RAS Eye Optic’ di Kota Serang

Lebarkan Sayap Bisnis Kecantikan, RAS Eye Launching ‘RAS Eye Optic’ di Kota Serang

Sumber Foto : Dokumentasi Penulis

Ada kabar baik untuk warga Kota Serang dan sekitarnya. Sebab RAS Eye, Pionir Start Up Cantik dari Kota Serang melebarkan sayap bisnisnya di Kota Serang. Setelah memiliki produk yang terkenal dengan soflensnya, kali ini Ras Eye melaunching ‘RAS Eye Optic’ atau produk kacamata.

Acara berlangsung di salah satu hotel di Kota Serang berlangsung meriah, meski dengan tamu undangan yang terbatas.

Founder RAS Eye, Ratu Anie Staffianie mengatakan, dirinya bersyukur RAS Eye bisa merambah ke optik, setelah sukses mengenalkan produk softlensnya ke publik.

“Bersyukur sekali akhirnya bisa launching RAS Eye Optik, terima kasih untuk semua dukungannya, terima kasih ke mamah atas doa-doanya, semua kerabat, sahabat, dan rekan-rekan yang telah hadir mensupport RAS Eye,” kata Anie saat Grand Launching, Rabu (10/11/2021).

Produk kacamata RAS Eye Optik ditampilkan diacara grand launching, oleh puluhan model pria dan wanita, dari mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Kacamata RAS Eye Optik bisa dijadikan untuk style semua kalangan. Kacamata RAS Eye memiliki banyak model, yang cocok untuk semua gaya busana, mulai dari gaya kasual, modis, gaul, feminim, hingga hijabers.

Prima Nataniel, salah satu owner RAS Eye yang juga suami dari Ratu Anie Staffianie menambahkan, RAS Eye Optik atau galleri kacamata RAS Eye bertempat di store dan kantor RAS Eye yang lama, yakni di Ruko Citraland Puri Serang.

“Mulai Kamis (11/11/2021), produk kacamata sudah bisa dibeli secara online atau bisa langsung datang ke store RAS Eye,” ucapnya.

Bagikan Artikel Ini