Beranda » Bagaimana Nasib Leslar Metaverse Setelah Kasus KDRT?

Bagaimana Nasib Leslar Metaverse Setelah Kasus KDRT?

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan karena diterpa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh ayah satu anak ini.

Peristiwa ini berawal ketika Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan suaminya yang mengakibatkan adu mulut disertai pemukulan. Sehingga pada Rabu, 28 September 2022, Lesti Kejora langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap Rizky Billar.

Namun public kembali dibuat gempar karena Lesti mencabut laporannya setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini berakibat fatal dalam kepercayaan public terhadap keduanya. Lantas bagaimana nasib dari usaha bersama mereka?

Rudy Salim, salah satu investor yang menaungi Leslar Entertainment pun ikut angkat bicara terkait permasalahan ini.

Dalam salah satu podcast “Friends of Merry Riana”, Rudy Salim mengungkapkan bahwa dirinya merasa stres tiap hari. Menjadi pengusaha, menurut Rudy Salim, lebih berat dari yang dikira terutama saat memikirkan para karyawan dan anak perusahaannya.

https://www.youtube.com/watch?v=etRYrat6Evs

“Stres, tiap hari saya stres,” ujar Rudy Salim channel YouTube milik Merry Riana.

Bagi Rudy Salim, jika karyawannya memiliki masalah, itu menjadi masalahnya juga. Apalagi jika ada yang melakukan kekerasan terhadap pasangannya.

“Tiap masalah karyawan itu masalah kita juga. Kalau karyawan saya lusut sama pacarnya, atau sama mantan pacarnya, banting-bantingan, mungkin ada yang tahu, masalah saya juga,” beber Rudy Salim.

Saat mendengar nama Leslar pun, tampak Rudy Salim yang menghela napas. Walaupun tak secara blak-blakan, ia menyebutkan drama Leslar tersebut memberikan banyak pengaruh.

“Salah satu perusahaan saya punya pasangan berantem. Saya juga yang masalah. Jadi ya udah, orang lain punya masalah, jadi masalah saya,” lanjut Rudy Salim.

Rudy Salim mengatakan kepada Merry Riana bahwa Leslar Entertainment sendiri memang memiliki banyak usaha. Namun diakuinya, dengan adanya permasalahan di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, membuat sementara waktu tertunda dulu

Bagikan Artikel Ini