Beranda » Aksi Komunitas Motor Red Moon Team Indonesia Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Aksi Komunitas Motor Red Moon Team Indonesia Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Komunitas Motor Red Moon Team Indonesia yang diketuai oleh Aditya Wijaya, bekerjasama membantu Karang Taruna Kelurahan Bambu Apus Pamulang, Kota Tangsel pada tanggal 12 Desember 2021 dalam rangka menggalang donasi untuk masyarakat yang terkena bencana Erupsi Gunung Semeru. Pada kegiatan penggalanangan dana untuk korban bencana Erupsi Gunung Semeru ini dihadiri juga oleh beberapa anggota Red Moon Team yaitu Apriansyah, Fery, dan Utsman.

Komunitas Motor Red Moon Team sendiri, ingin mendobrak sitgma yang ada pada masyarakat bahwa komunitas motor Red Moon Team sendiri adalah komunitas Motor yang peduli dengan saudara-saudara atau masyarakat yang ada di sekitarnya yang sedang mengalami musibah. Kegitan sosial ini bukanlah pertama kalinya yang dilakukan oleh Red Moon Team sendiri, namun pada bulan november 2021 lalu Red Moon Team bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Wilayah Jakarta Barat membagikan makanan untuk masyarakat kurang mampu.

Red Moon Team sendiri berharap nantinya semakin banyak juga komunitas-komunitas baik motor maupun komunitas lainnya yang peduli dalam membantu masyarakat Indonesia yang sedang mengalami musibah.

Bagikan Artikel Ini