Beranda » Aksi Karang Taruna Bambu Apus Pamulang Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Aksi Karang Taruna Bambu Apus Pamulang Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Karang Taruna Kelurahan Bambu Apus, Pamulang mengadakan kegiatan aksi peduli korban Letusan Gunung semeru. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, dimulai dari tanggal 11 Desember 2021 hingga tanggal 15 Desember 2021. Dalam kegiatan ini berbentuk Open Donasi kami selaku pengurus karang taruna Kelurahan Bambu Apus membuka seluas-luasnya dan selebar-lebarnya bagi masyarakat dan pengguna jalan yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk para saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah letusan Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur. Dalam Hal ini kami bekerjasama dengan beberapa organisasi dan lembaga-lembaga seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap), ORT (Observer Reptil Tangerang), RMT (Red Moon Team) Tangerang Selatan, Dinar Pets Tangerang dan masih banyak yang lain nya.

Kegiatan galang dana seperti ini sering sekali diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bambu Apus jika ada saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Seperti halnya pada kejadian bencana alam banjir bandang yang terjadi di Gunung Mas puncak, Jawa Barat yang terjadi pada Januari 2021 lalu. Tim Karang taruna Bambu Apus langsung menyalurkan bantuan Uang Tunai kepada penggurus desa yang terdampak kejadian bencana alam banjir bandang di Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam hal ini pasti Karang Taruna selalu bekerjasama dengan organisasi lain seperti halnya persatuan Scooter yang bernama Scooter Sruntulan. Kami selalu sinergi bersama Scooter Sruntulan jika ada acara-acara ataupun kegiatan-kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat.

Profil Penulis
Nama : Alifa Ramadhan Mulya
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 4 November 2003
Alamat : Komplek Griya Asri blok C/11 Rt.06 Rw.02, Kelurahan Bambu Apus, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, Banten
No.Hp : 0895410545510
Status : Mahasiswa (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Media sosial : -Instagram: ramadhan_alifm

Bagikan Artikel Ini