Beranda » 3 Indonesia Salurkan Bantuan 100 Paket Kesehatan untuk Bantu Pasien Isolasi Mandiri

3 Indonesia Salurkan Bantuan 100 Paket Kesehatan untuk Bantu Pasien Isolasi Mandiri

Foto Dokumentasi Penulis

Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan sosial di masyarakat, bantuan paket kesehatan merupakan hal yang esensial untuk didapatkan, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar COVID-19. Melihat hal ini, 3 Indonesia memberikan paket bantuan berupa vitamin dan masker untuk membantu dan meringankan beban pasien isoman di wilayah-wilayah yang tergolong area dengan resiko tinggi, seperti Jabodetabek dan Jawa Barat. Di area Taman Baru, Kabupaten Serang, Kecamatan Taktakan sebanyak 100 paket kesehatan telah dibagikan.

Regional Marketing Head Jabodetabek Ardiansyah mengatakan pemberian paket kesehatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian kepada masyarakat Indonesia untuk bisa bangkit melawan pandemi. “Kami berharap, paket kesehatan ini dapat membantu dan mempermudah pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujarnya.

Selain bantuan paket kesehatan, 3 Indonesia juga memudahkan para pasien isoman dalam menjalani masa isolasi dengan memberikan kartu perdana dan kuota guna mendukung kebutuhan komunikasi mereka agar dapat selalu terhubung dengan keluarga, kerabat, termasuk konsultasi telemedicine. Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial 3 Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menekan dan mengurangi penyebaran virus COVID-19 di Tanah Air.

Kegiatan ini terwujud atas kerjasama 3 Indonesia dan Relawan Anak Bangsa (RAB) yang merupakan gerakan relawan yang terdiri dari gabungan para pengusaha Nasional dengan visi yang sama, untuk membantu pemerintah memerangi pandemi Covid-19.

(***)

Bagikan Artikel Ini