Beranda Peristiwa Mayat Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Warga Jombang Cilegon

Mayat Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Warga Jombang Cilegon

Penemuan mayat perempuan tanpa busana di Kota Cilegon.

CILEGON – Warga Bedeng Jaksa, Kelurahan Jombang Kali Kecamatan Jombang Kota Cilegon digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa busana, Senin (23/1/2023). Identitas mayat tersebut diketahui sebagai AL, berusia 35 tahun.

Kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten AKP Mochmad Nandar mengungkapkan, awalnya tetangga korban berinsial IH (46) merasa curiga karena sejak semalam tidak mendengar suara korban. IH (46) kemudian mengetuk pintu kontrakan korban.

Tidak ada respons dari dalam kamar korban. Merasa takut  dan curiga, ia kemudian meminta rekannya AI untuk mengetuk pintu. Baru diketahui pintu tidak terkunci.

“AI membuka pintu dan ditemukan korban AL di atas sofa dalam keadaan terlentang tanpa busana, kemudian saudari AI memanggil tetangga yang lainnya,” ujar Kasatreskrim.

Menurut saksi, korban AL sudah lima hari sakit. Riwayat korban menderita penyakit pernafasan. Jenazah korban kemudian dievakuasi RSUD Cilegon.

Polisi yang olah tempat kejadian perkara tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon akan memanggil pihak keluarga terkait persetujuan dilakukan otopsi. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini