Beranda Peristiwa Warga Kasemen Geger Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan

Warga Kasemen Geger Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Warga di Komplek BTN Mina Bhakti RT 01/14, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang geger penemuan mayat di rumah kontrakan pada Senin (31/10/2022). Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi petugas.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan awal mula kejadian pada Senin (31/10/2022) sekira pukul 16.00 WIB di kontaran Ibu H Masitah ada orang tidak dikenal masuk ke rumah kontrakan dalam keadaan terlentang dan dilihat oleh Lifinus kemudian melaporkan kepada RT setempat.

“Setelah itu ketua RT dengan warga mengecek kondisi orang tersebut dan menanyakan keinginannya, kemudian orang tersebut menginginkan dibawa ke Dinas Sosial untuk di pulangkan ke Medan ke rumah asalnya,” kata Kapolsek.

Kemudian datang warga yang mengontrak yaitu Firdaus dan Sobri berbicara dengan ketua RT bahwa orang tersebut akan dibersihkan karena badannya penuh dengan kotoran. Setelah itu korban dibersihkan dan dibawa ke dalam rumah untuk dimandikan dan dibersihkan oleh Firdaus.

“Korban dibawa ke kamar mandi dan dimandikan setelah dimandikan Firdaus meninggalkan korban di kamar mandi meminta pertolongan untuk mengangkat dan membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Ugum.

Setelah kembali ke rumah kontrakan, korban sudah meniggal dan tegelatak di bawah kamar mandi, kemudian Firdaus melaporkan kepada RT, warga dan ke Polsek Kasemen.

“Diketahui korban berinisial JE (40), lalu Polsek Kasemen berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Serang Kota selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Ugum. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini