Beranda » Qualcomm Technologies Luncurkan Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series di Indonesia dan Vietnam 

Qualcomm Technologies Luncurkan Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series di Indonesia dan Vietnam 

Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan peluncuran turnamen Snapdragon Conquest Esports, mengundang para gamer PUBG Mobile Pro Series dari Indonesia dan Vietnam untuk bertanding selama tiga minggu mulai dari 21 September 2021. Turnamen ini akan menghadirkan 16 tim mobile gaming profesional dari masing-masing negara untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum babak Grand Finale.

Jenis game yang akan dimainkan musim ini adalah “PUBG Mobile”, game ber-genre battle royale dengan first-person shooter (FPS) dikembangkan dan dipublikasikan oleh KRAFTON dan Tencent Games. Turnamen ini akan mempertemukan dua tim yang terdiri dari empat pemain dalam skuad, dan menggunakan perlengkapan dan senjata untuk memenangkan pertandingan.

Turnamen akan berjalan sampai bulan Oktober 2021 dengan siaran langsung dari berbagai babak, yang akan memberikan kesempatan bagi gamer dan penggemar Esports untuk memantau pro-gamer andalan mereka saat bertanding.

Diluncurkan pada bulan November 2020 di India, turnamen Snapdragon ConQuest merupakan inisiatif Qualcomm Technologies untuk terhubung dan mendukung talenta menjanjikan yang ada di lanskap mobile gaming yang berkembang pesat. Sejak peluncurannya, turnamen ini telah menjadi platform populer bagi penggemar mobile gaming dari berbagai lapisan sosial ekonomi dan demografi. Kini, Qualcomm membawa Snapdragon ConQuest ke Asia Tenggara, mengundang tim dari Indonesia seperti Bigetron RA, EVOS Reborn, dan dari Vietnam seperti HVNB, OneMore, dan masih banyak lagi.

The Snapdragon ConQuest: PUBG Mobile Pro Series akan membawa turnamen yang diisi semangat, kompetisi yang ketat, ketangkasan para pemain, dan pertarungan menegangkan dari permainan antara tim Indonesia dan Vietnam. Turnamen ini akan disiarkan langsung di YouTube dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Snapdragon ConQuest akan mengadakan turnamen PUBG Mobile All Stars pada bulan November tahun ini.

Turnamen akan mulai dan disiarkan pada 21 September 2021. Tonton keseruan dan ikuti berita lebih lanjut dengan mengikuti Snapdragon ConQuest di Facebook, Instagram, YouTube dan situs resmi.

Tentang Qualcomm

Qualcomm adalah inovator teknologi nirkabel terdepan di dunia dan penggerak dibalik pengembangan, peluncuran, dan penyebaran dari 5G. Ketika kami menghubungkan ponsel ke internet, revolusi mobile telah lahir. Saat ini, teknologi dasar kami memungkinkan [pertumbuhan] ekosistem mobile dan dapat ditemukan dalam tiap ponsel 3G, 4G, dan 5G. Kami membawa keunggulan dari mobile ke industri – industri baru, termasuk otomotif, IoT, dan komputasi, dan memimpin menuju dunia di mana setiap benda dan siapa pun dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan lancar.

Qualcomm Incorporated mencakup bisnis perizinan kami, QTL, dan sebagian besar portofolio paten kami. Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Inc., beroperasi bersama dengan anak perusahaannya, termasuk di dalamnya seluruh fungsi teknik, riset dan pengembangan, serta seluruh bisnis produk dan layanan kami, termasuk bisnis semikonduktor kami, QCT.

Qualcomm, Snapdragon dan Snapdragon ConQuest adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated.

Turnamen Snapdragon Conquest diadakan oleh Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Snapdragon adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

(***)

Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>