Beranda » Kabar Gembira, Banyak Promo Februari Citra Garden BMW Kembali Rilis Rumah Hunian Tipe Azolla

Kabar Gembira, Banyak Promo Februari Citra Garden BMW Kembali Rilis Rumah Hunian Tipe Azolla

Kabar gembira untuk para investor yang butuh hunian nyaman. Karena di Februari ini Citra Garden BMW memberikan banyak promo menarik bagi konsumen yang mau berinvestasi di Citra Garden BMW.

Hal itu disampaikan Manager Marketing CitraGarden BMW Putu Arya Panji usai melaunching tipe rumah Azolla tahap 2 di Perumahan CitraGarden BMW, di jalan Raya Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (12/2/2022).
Dalam launcing tersebut sekitar 30 konsumen yang konfirmasi untuk hadir. Untuk menjaga protokol kesehatan, CitraGarden BMW membagi dua sesi waktu yakni pukul 10.00 – 12.30 WIB dan pukul 13.00 – 16.00 WIB.

Kali ini CitraGarden BMW tengah memasarkan tipe rumah Azolla tahap 2 sebanyak 36 unit.
Kali ini CitraGarden BMW kembali memasarkan produk Azolla tahap 2 sebanyak 36 unit. Tipe ini berada di kawasan westwood. Untuk tahap kedua ini, ada dua tipe yang bisa dipilih konsumen yakni luas lahan 6 x 10 dan 6 x 12.
“Untuk tahap 2 ini ada sedikit perubahan harga dari tahap sebelumnya. Sampai akhir Februari, produk ini akan dipasarkan dengan harga terbaik karena pada Maret mendatang ada dipasarkan dengan harga normal,” ucapnya.

Menurutnya, ada banyak keuntungan bagi konsumen yang membeli unit selama Februari ini karena ada beragam promo menarik antara lain insentif PPN DP sebesar 5 persen. Selain itu, ada undian berhadiah uang berupa potongan harga dengan nilai yang beragam mulai Rp2 jutaan hingga Rp20 jutaan.
“Selain itu, PPN juga masih 10 persen karena pada Maret nanti akan ada kenaikan harga dan PPN menjadi 11 persen. Jadi bulan Februari ini menjadi kesempatan yang bagus untuk membeli hunian Azolla karena banyak program menarik,” ucapnya.

Pada launching tahap 2 ini, CitraGarden BMW mengundang sekitar 30 konsumen yang konfirmasi untuk hadir. Untuk menjaga protokol kesehatan, CitraGarden BMW membagi dua sesi waktu yakni pukul 10.00 – 12.30 WIB dan pukul 13.00 – 16.00 WIB.
“CitraGarden BMW juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya dan tetap antusias untuk melihat produk yang tengah ditawarkan,” ucapnya.

Seperti diketahui, tipe Azolla Tahap 1 yang diluncurkan bulan Desember 2021 lalu sudah habis terjual. Tahap 2 hadir untuk memenuhi kembali kebutuhan konsumen.

Saat ini, CitraGarden BMW merupakan Kawasan development terbesar di wilayah Cilegon dengan Lokasi yang sangat strategis di jalur Sutera antara Cilegon – Serang, dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cilegon Mall Center, Kawasan Industri Cilegon, serta hanya 5 menit menuju exit tol Cilegon Timur.

Kawasan CitraGarden BMW sendiri sudah dihuni sebanyak 85 persen dimana sebagian unit tersewa dan dihuni oleh ekspatriat. Ini yang membuat CitraGarden BMW menjadi pilihan terbaik untuk Investasi di Kota Cilegon dengan potensi sewa rumah 8-12 % per tahun. CitraGarden BMW juga dilengkapi oleh fasilitas pendukung terlengkap di wilayah Cilegon seperti Club House Kolam Renang & Gym Center bernama Breeze Water, Taman Bermain & Jogging Track, Masjid Raya, Kilink 24 Jam dan Sekolah. Tidak hanya itu, danau yang luas di Taman Tirta Agra yang sangat indah untuk dinikmati, memberikan nilai investasi lebih.

Untuk tipe Azolla sendiri memiliki konsep green development dan Tropical Barnhouse Design yang diusung Azolla pun juga disambut baik oleh masyarakat Cilegon. Green development concept ini merupakan salah satu wujud komitmen dari Ciputra Group untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, dimana tata ruang CitraGarden BMW didesain untuk memberikan keseimbangan antara hunian, fasilitas umum, dan area komersial.

Tata ruang rumah yang maksimal, membuat Azolla memberikan kenyamanan ekstra kepada penghuninya dengan ventilasi udara yang baik di setiap sudutnya untuk menciptakan sirkulasi udara dan pencahayaan yang alami. Ruang keluarga, plafon dan jendela Tipe Azolla-pun dirancang tinggi untuk menciptakan kesan luas dan mewah. Azolla juga dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi, dengan kamar utama mempunyai akses menuju private garden menjadi pelengkap yang manis untuk hunian Anda.

Bagikan Artikel Ini