Beranda » Farhan Jijima Content Creator Ganteng Sekaligus CEO, Jago Matematika

Farhan Jijima Content Creator Ganteng Sekaligus CEO, Jago Matematika

Farhan Jijima alias Farhan ini merupakan seorang content creator atau kreator konten sekaligus CEO dari cetak kreator yang viral salah satunya di TikTok.

Farhan Jijima alias farhan ini viral dengan konten-kontennya yang menghibur dan edukatif di TikTok.

melalui platform TikTok @farrhnn dengan 2,1juta followers sosok Farhan Jijima yang populer dan dianggap sebagai role model bagi remaja dengan kepintarannya.

TikTokers asal Tangerang Selatan yang masih berumur 20 tahun ini, Pada umumnya sebagai siswa lainnya menyelesaikan studi selama 3 tahun di bangku SMA, Farhan kini berkuliah di Institut Pertanian Bogor dengan jurusan Teknik Sipil.

Awalnya Farhan sempat menganggap bahwa belajar itu adalah beban, namun setelah ayah dan ibunya menempatkannya di fasilitasi les ia sadar jika belajar itu suatu kebutuhan.

Kebiasaannya belajar yang telah ditanamkan oleh orang tua Farhan Jijima, mendorongnya untuk berambisi melakukan yang terbaik di studinya hingga ia berhasil meraih nilai UN tertinggi di SMA.

Kunci belajar menurut versi Farhan Jijima yaitu tetap konsentrasi, belajar tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dengan membagi 60 menit dalam 3 waktu.

Sehingga Farhan Jijima hanya menghabiskan waktu belajar selama 20 menit.Bahkan, Farhan menggunakan metode belajar yang bervariatif dan tidak membosankan seperti menonton video pembelajaran, membaca buku, latihan soal, dan diskusi bersama dengan temannya.

Farhan yang diketahui aktif membagikan konten edukatifnya melalui pemecahan soal fisika maupun matematika, ia juga turut memberikan pertanyaan terbuka untuk para TikTokers Sempat adu tantangan math battle dengan Jerome Polin yang juga jago dibidang matematika.

Bagikan Artikel Ini