Beranda » Dokter Reisa Kembali Hadir di Program VAS Telkomsel dan Forest Interactive 

Dokter Reisa Kembali Hadir di Program VAS Telkomsel dan Forest Interactive 

Forest Interactive dan Telkomsel bekerjasama dalam mengedukasi masyarakat tentang COVID-19 dan pentingnya vaksinasi - foto istimewa

Forest Interactive dan Telkomsel bekerjasama dalam mengedukasi masyarakat tentang COVID-19 dan pentingnya vaksinasi. Kali ini keduanya mengangkat kembali Dokter Reisa sebagai salah satu tokoh kedokteran dan influencer Indonesia yang peduli tentang vaksinasi. Keduanya meluncurkan VAS Program Dokter Reisa yang berisi video edukatif khusus untuk pelanggan Telkomsel mulai 10 September 2021 sampai 10 Maret 2022.

Vita Paulina, Operations and Marketing Manager Forest Interactive menceritakakan bahwa progam layanan video edukasi bersama Dokter. Reisa ini adalah yang kedua kalinya. Vita menyebutkan bahwa masyarakat sangat menyukai dan terbantu dengan adanya konten-konten ini, sehingga Forest Interactive dan Telkomsel memutuskan untuk melanjutkan program layanan ini.

“Program bersama Dokter Reisa yang pertama fokus pada konten protokol kesehatan, pencegahan, dan penanganan COVID-19. Kali ini kita terus lanjutkan mengedukasi masyarakat perihal vaksinasi dan pemulihan pasca terinfeksi,” jelas Vita Paulina.

Program VAS bersama Dokter. Reisa” merupakan layanan SMS berlangganan berhadiah. Peserta akan mendapatkan SMS yang berisikan URL link yang menyajikan video tentang wawancara spesial bersama Dokter Reisa Broto Asmoro seputar info COVID-19, tips bagi penyintas COVID-19, cerita seru kehidupan Dokter Reisa, dan challenge seru dengan banyak hadiah.

Dokter Reisa juga menyampaikan alasan kenapa video edukasi ini diiringi dengan program tantangan berhadiah. “Kami ingin terus mengedukasi masyarakat mengenai pandemi COVID-19, mulai dari pencegahan, penanganan, pemulihan, serta vaksin. Selain itu, dengan hadiah berupa emas, handphone, dan air purifier ini dapat membantu menghibur masyarakat,” kata Dokter. Reisa.

Pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan registrasi melalui SMS. Ketik keyword REG (spasi) REISA2 kirim ke 92325 atau UMB *500*908# dengan tarif 2200/sms. Pelanggan akan mendapatkan 1 SMS per 2 hari selama 180 hari. Setelah sukses berlangganan layanan, pelanggan bisa mengikuti Instagram Challenge dari Dokter Reisa.

Dalam tantangan yang diberikan oleh Dokter Reisa, peserta ditantang membuat video kreatif dan unik tentang upaya menjaga kesehatan di rumahdan di-upload di Instagram peserta dengan tag ke @reisabrotoasmoro, @program_asik, @hip500 @telkomsel, dengan hashtag #NgeHIPBarengdrReisa2.

Untuk bisa memenangkan tantangan, peserta harus masih aktif terdaftar pada layanan SMS REG REISA2 sampai pada akhir periode program berhadiah, yaitu pada 10 Januari 2022, dan telah terdaftar di layanan sekurang-kurangnya selama 2 bulan, dan melakukan aktivitas Instagram Challenge sesuai dengan ketentuan diatas.

Yang tidak kalah menarik adalah banyaknya hadiah-hadiah yang dibagikan oleh Dokter Reisa. Hadiah utama untuk dua orang akan memperoleh logam Mulia Emas 10 gram. Kemudian hadiah kedua adalah Samsung Galaxy A32 5G 8/128 GB untuk 3 pemenang. Terakhir, akan ada juga hadiah ketiga berupa Air Purifier Polytron PAP125 untuk 6 pemenang. Dokter Reisa secara pribadi akan memilih langsung pemenang-pemenang dari tantangan yang ia berikan dan mengumumkannya paling lambat pada 25 Januari 2022.

(***)

Bagikan Artikel Ini