Beranda » Bitmoji, Crocs Trivia, dan Pameran Classic Collection – Croctober 2021 akan Beri Lebih Banyak Kebahagiaan Untuk Penggemar

Bitmoji, Crocs Trivia, dan Pameran Classic Collection – Croctober 2021 akan Beri Lebih Banyak Kebahagiaan Untuk Penggemar

Snap Bitmoji x Crocs

14 Oktober 2021 – Croctober, sebuah perayaan Crocs (NASDAQ: CROX) dan Classic Collection-nya yang ikonik untuk para penggemar hadir kembali di tahun 2021 selama sebulan penuh dengan aktivasi gerai digital yang baru untuk mengenalkan koleksi baru dan merayakan momen ini dengan cara khas Crocs yang berani, penuh warna, dan otentik.

Selama Croctober, para penggemar Crocs akan memiliki lebih banyak peluang untuk terlibat secara digital, termasuk keterlibatan dalam kemitraan global pertama Crocs dengan Bitmoji di platform Snapchat. Melalui aktivasi ini, penggemar dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan gaya pribadinya dengan koleksi digital terbaru sepatu Crocs™ dan charms Jibbitz™ yang tersedia untuk avatar Bitmoji milik mereka.

Koleksi ini akan menampilkan serangkaian sepatu Crocs™ untuk dipilih oleh para pengguna, termasuk Classic Clog yang ikonik dalam 11 warna, ditambah Classic Beach Dye Clog, Classic Printed Camo Clog, dan masih banyak lagi. Para pengguna Snapchat dan Bitmoji bahkan dapat memilih satu di antara tiga opsi sepatu Crocs™ yang sudah dilengkapi dengan beberapa charms Jibbitz™ paling populer sebagai respon terhadap tren personalisasi secara global. Fitur konten unik ini akan tersedia bagi para penggemar di Snapchat dan aplikasi Bitmoji mulai 13 Oktober 2021.

Terdapat lebih banyak momen-momen unik para penggemar, termasuk Crocs Trivia di media sosial dan di gerai Crocs tertentu yang juga akan berlangsung selama bulan. Para penggemar diajak untuk bergabung dalam semua keseruan dan membagikan konten-konten mereka terkait Crocs di media sosial dengan menandai @crocs untuk mendapatkan kesempatan menerima hadiah kejutan atau ditampilkan di kanal media sosial Crocs.

“Kami memiliki banyak penggemar luar biasa yang sangat ingin aktif menjadi bagian dari komunitas kami dan terlibat bersama kami melalui cara yang berarti, dan Croctober merupakan sebuah wujud penghargaan kami untuk penggemar,” kata Heidi Cooley, Chief Marketing Officer Crocs.

“Semua orang di Croc Nation tahu bahwa Croctober merupakan masa yang paling indah sepanjang tahun! Tidak ada waktu yang lebih baik untuk Come As You Are dan kami tidak sabar untuk merayakannya bersama seluruh penggemar kami…sepanjang bulan!”

Puncak dari rangkaian Croctober adalah Croc Day – yaitu hari libur bagi para penggemar pada 23 Oktober setiap tahunnya – dengan peluncuran produk global pertama dari masing-masing jenisnya. Informasi tambahan terkait peluncuran eksklusif ini akan dibagikan pada hari-hari menjelang Croc Day.

(***)

Bagikan Artikel Ini