Beranda Peristiwa Pengunjung Transmart Cilegon Membludak, Edi Ariadi : Kalau Perlu Kita Tutup Sementara

Pengunjung Transmart Cilegon Membludak, Edi Ariadi : Kalau Perlu Kita Tutup Sementara

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Gilang)

CILEGON – Membludaknya jumlah pengunjung Transmart Cilegon di tengah pandemi Covid-19 pada beberapa hari belakangan menjadi perhatian banyak kalangan masyarakat yang khawatir hal itu akan berdampak pada merebaknya penyebaran wabah virus Corona tersebut.

Tak pelak, hal itu pun mengundang reaksi Walikota Cilegon Edi Ariadi yang menyesalkan adanya insiden tersebut. “Nanti mau kita cek lagi, tadi kan saya sudah ngomong. Kalau masih begitu, tanggung jawab siapa dan sebagainya, kalau perlu kita tutup saja dulu sementara kalau memang ngga beraturan,” ujar Edi Ariadi, Selasa (15/12/2020).

Edi mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk memantau langsung lokasi guna mencegah terjadinya kerumunan. “Saya sudah minta Pak Dandim dan Pak Kapolres termasuk Pol PP juga tadi malam kan turun,” imbuhnya.

Diketahui, lonjakkan pengunjung itu terjadi semenjak pusat hiburan dan perbelanjaan itu resmi beroperasi pada Jumat (11/12/2020) lalu.

Kekhawatiran warga itu menyusul lantaran jumlah pengunjung yang besar telah menciptakan kerumunan sehingga protokol kesehatan dalam hal ini menjaga jarak aman diabaikan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan HRD Manager Area Banten PT Trans Retail Indonesia, Lesmana selaku pengelola Transmart Cilegon yang dikonfirmasi tidak menjawab panggilan telepon wartawan. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini