Beranda Pemerintahan Rampung Direhab, Bupati Tangerang Resmikan Rumah Ibu Sarni

Rampung Direhab, Bupati Tangerang Resmikan Rumah Ibu Sarni

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan rumah layak huni milik ibu Sarni - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan rumah layak huni milik ibu Sarni yang baru rampung direhab. Pembangunan rumah ini di inisiasi oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang di laksanakan di Kampung Kampung Gembong RT 05/01, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10/19).

Zaki mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas komitmen program kerja nyata Koperasi Benteng Mikro Indonesia yang selama ini turut serta berpartisipasi guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi rangsangan bagi pihak lainnya untuk turut berkontribusi nyata sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama,” ucap Zaki melalui siaran tertulis.

Zaki juga mengucapkan Terimakasih atas segala upaya Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang atas program penyerahan rumah layak huni kepada anggota koperasi syariah Benteng Mikro Indonesia ini dapat terus terlaksana dengan baik.

“Untuk Ibu Sarni saya mengucapkan selamat ya atas diresmikannya rumah ibu, jangan lupa rumahnya dijaga dengan baik dan dirawat agar rumahnya tetap bagus dan nyaman untuk di tinggali,” ungkap Zaki.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini