Beranda Pemerintahan Kecewa dengan Janji Kampanye Helldy-Sanuji, IMC Lempari Kantor Pemkot Jambu Busuk

Kecewa dengan Janji Kampanye Helldy-Sanuji, IMC Lempari Kantor Pemkot Jambu Busuk

Massa aksi IMC melempari jambu busuk ke tugu nama kantor Walikota Cilegon. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) melempari tugu nama kantor Walikota Cilegon dengan jambu busuk.

Pelemparan jambu busuk tersebut merupakan rangkaian aksi demonstrasi dan sebagai bentuk protes IMC terhadap janji-janji kampanye Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji Pertamarta yang dinilai membohongi masyarakat.

Ketua Umum IMC, Arifin Sholehuddin mengatakan pelemparan jambu busuk tersebut merupakan simbol dari kekecewaan masyarakat terhadap 10 janji kampanye Helldy-Sanuji.

“Jambu ini adalah kepanjangan dari janji manis busuk yang diucapkan oleh Helldy-Sanuji terkait janji kampanye kepada masyarakat Cilegon,” katanya, Senin (29/4/2024).

Arifin mengungkapkan, banyak masyarakat yang akhirnya mengeluh dan merasa dikecewakan dengan 10 janji kampanye Helldy-Sanuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

“Memang sudah ada beberapa, tapi masih belum sepenuhnya dan maksimal realiasasinya sementara sekarang sudah di akhir periode,” ungkapnya.

Selain melempari tugu nama kantor Walikota Cilegon, IMC juga dalam aksi demonstrasinya membuat kuburan dengan nama Pemerintah Kota Cilegon.

“Kuburan ini dibuat sebagai tanda matinya hati nurani dan akal sehat Pemerintah Kota Cilegon karena sudah abai terhadap masyarakat,” tutup Arifin. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News