Beranda Pemerintahan Seleksi CPNS Tahap Kedua Bakal Dilaksanakan 28 Oktober

Seleksi CPNS Tahap Kedua Bakal Dilaksanakan 28 Oktober

Kepala BKD Pandeglang Ali Fahmi Sumanta. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang telah menerima jadwal sementara seleksi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahap kedua pada tanggal 28 Oktober 2018. Seleksi itu rencananya bakal dilakukan di BKPSDM Provinsi Banten yang beralamat di Jalan AMD Lintas Timur, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan persiapan untuk pelaksanaan seleksi CPNS tahap kedua sudah hampir rampung dikerjakan tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

“Ya oleh BKN Kanreg 3 Bandung berkaitan dengan pelaksanaan seleksi CPNS, kalau persiapan dari kami sudah mendekati 100 persen lah ya. Sekarang kami bertahap jadi pada saat pelaksanaan berjalan dengan sebaik-baiknya. Harapan kami seperti itu,” kata Fahmi, Kamis (25/10/2018).

Lanjut Fahmi, seleksi CPNS yang akan dilakukan nanti menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Kabupaten Pandeglang mendapatkan jadwal pertama untuk seleksi tahap kedua ini. Fahmi berharap seleksi ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kalau tanggal pastinya kami juga belum bisa memastikan tetapi jadwal sementara yang kami terima sekitar hari Minggu tanggal 28  Oktober jadwal untuk Pandeglang. Yang mengatur jadwalnya kan difokuskan di BKD Provinsi Banten, jadi info awal ini masih belum berubah sekitar hari minggu, tempat di BKPSDM Provinsi Banten,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini