Beranda Pemerintahan Sekretaris DPRD Banten Evaluasi Kinerja Pegawai non ASN

Sekretaris DPRD Banten Evaluasi Kinerja Pegawai non ASN

Proses evaluadi pegawai non ASN di Sekretariat DPRD Banten. (IST)

SERANG – Ratusan pegawai non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten menjalani interview dan evaluasi menjelang perpanjangan kontrak kerja di tahun 2022. Menurut Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Ahmad Baehaqi kegiatan tersebut untuk lebih menguatkan orientasi dan tugas pokok fungsi masing-masing personel.

Kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan. “Makanya kami undang mereka pada setiap bagian dan sub bagian pada hari yang berbeda, agar tidak terjadi kerumunan mengingat saat ini kondisi pandemi Covid-19 masih ada,” kata dia, Kamis (6/1/2022).

Di tempat yang sama Sekretaris DPRD Provinsi Banten Deden Apriandhi mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih meningkatkan produktivitas tenaga non ASN.

“Kami panggil mereka, kami tanya pendidikan mereka dan tugas-tugas mereka saat ini, nanti di situ kami akan petakan sesuai dengan skill mereka agar ke depan tupoksi dengan basik pendidikan bisa sejalan atau in line,” ujar Deden.

Apalagi saat ini, lanjut Deden, dengan adanya reformasi birokrasi semua ASN dituntut untuk produktif dan profesional. “Itu kamj terapkan juga kepada seluruh pegawai non ASN dan yang lebih penting kegiatan ini untuk sekalian ajang silaturahmi, mengingat saya juga di Setwan masih baru,” ungkapnya yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Aspirasi Subhan Setiabudi, Kasubag TU dan Kepegawaian Aan Andriana serta Kasubag Informasi Publikasi, Ibud Sihabudin. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini