Beranda Bisnis Hanya Rp7 Juta, Saung di Kota Serang Bisa Gelar Resepsi Pernikahan

Hanya Rp7 Juta, Saung di Kota Serang Bisa Gelar Resepsi Pernikahan

Model pelaminan resepsi pernikahan di Saung Enonk, Kota Serang, Banten. (Ist)

SERANG– Untuk warga Kota Serang yang berpasangan ingin menggelar acara pernikahan di pusat Kota Serang. Ada salah satu tempat yang sesuai dan menarik untuk menjadi pilihan acara akad nikah dan pesta pernikahan di masa pandemi.

Saung Enonk di jalan Pakupatan Prisma, Lebak Gempol Kota Serang menawarkan paket murah meriah bagi pasangan yang ingin ngebet nikah di saat pandemi. Karena hanya dengan harga modal 7 juta rupiah, anda sudah bisa menggelar acara pernikahan.

“Iyah cuma modal 7 juta rupiah sudah bisa ngehalalin anak orang. Jadi gak perlu ribet lagi. Pesan segera untuk bisa nikmati sajian di tempat ini,” kata Khusnan, pengelola Saung Enonk, Jumat (13/8/2021).

Ia menjelaskan dengan harga 7 juta rupiah, pasangan yang sudah pesan di Saung Enonk akan mendapatkan fasilitas dekorasi akad nikah, catering 30 pax, rias dan busana pengantin, kemudian venue selama 4 jam.

“Harga sudah terjangkau bos, jadi ayo buruan lah, jangan tunda niat baik. Mumpung di masa pandemi harga terjangkau dan kita tetap menerapkan prokes,” ucapnya.

Saung Enonk juga menawarkan acara ulang tahun dan perayaan lainnya. Anda tinggal pesan aja sesuai kegiatan yang dibutuhkan. Dan bagi pasangan yang ingin pesan bisa hubungi nomor pengelolanya di nomor 082210789997. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ