Beranda Cinta 10 Ciri Ini Menandakan Cowok Benar-benar Nyaman Sama Kamu

10 Ciri Ini Menandakan Cowok Benar-benar Nyaman Sama Kamu

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Seorang Cowok adalah pribadi yang lumayan susah ditebak. Mereka terkadang lebih suka memendam sesuatu sendiri daripada harus menceritakannya pada orang lain.

Mereka juga lebih sering tertutup dan tidak ingin urusan pribadinya diketahui banyak orang. Namun beda cerita ketika mereka sudah menemukan sosok yang tepat dan bisa membuatnya nyaman.

10 tanda berikut akan mereka tunjukkan pada cewek yang membuat dirinya bisa terbuka dan tak perlu lagi menyembunyikan keinginan yang selama ini terpendam. Berikut seperti dilansir IDN Times.

1. Dia tak ragu untuk bercerita dan berbagi

Saat cowok sudah merasa nyaman padamu, mereka akan menganggapmu sebagai tempat berbagi paling menyenangkan. Mereka tak akan ragu untuk meluapkan segenap isi hatinya di kala sedih, bahagia, ataupun saat mengalami kejadian yang membuat kesal sekalipun. Bercerita padamu adalah cara yang tepat untuk membuat mereka lega dan merasa tak sendirian.

2. Di balik kegagahannya, dia manja padamu

Jika cowok biasanya anti bersikap manja karena tak ingin menghilangkan image-coolmereka, cowok yang sudah merasa nyaman justru sebaliknya. Mau setegas dan segagah apa pun, cowok juga tetap manusia yang mempunyai naluri dan keinginan untuk dimanja. Namun keinginan itu seakan terkubur dalam-dalam dan akan keluar saat mereka sudah menemukan orang yang tepat yang membuatnya nyaman.

3. Dia enjoy saja meski tahu kekuranganmu

Kebanyakan cowok yang sudah merasa nyaman padamu tak akan begitu memedulikan lagi kekurangan yang kamu miliki. Bagi mereka, kehadiranmu saja sudah cukup untuk melengkapi dan membuatnya bahagia. Dengan kekurangan itu, mereka tak lantas akan melirik wanita lain karena menyadari bahwa kalian tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang seharusnya diterima oleh masing-masing pihak.

4. Dia meminta pendapatmu

Ketika menghadapi situasi yang membingungkan, dia tak pernah lupa untuk menanyakan pendapatmu tentang keputusan yang seharusnya dia ambil. Dia selalu saja melibatkanmu dalam berbagai kondisi yang menuntutnya untuk mengumpulkan saran dan pendapat agar tidak salah langkah. Karena setelah mendengar pendapatmu, dia akan merasa lebih percaya diri terhadap apa yang akan dikerjakannya.

5. Saat tak bisa menahan emosi, dia selalu meminta maaf

Sebagai manusia yang tak selamanya benar, ada kalanya juga cowok tanpa sengaja tak bisa menahan emosi ketika berbicara. Namun dia akan cepat menyadari dan meminta maaf jika melakukan itu. Pun walau sebenarnya yang melakukan kesalahan adalah kamu, dia tetap tak ingin membuatmu tak nyaman karena tabiat yang bisa mencerminkan dia sebagai sosok yang buruk.

6. Bertanya-tanya saat kamu tak mengabarinya

Komunikasi menjadi salah satu hal penting bagi mereka. Mereka tidak akan tahan jika kalian tak saling berkomunikasi, karena kenyamanannya sudah tertanam di dirimu. Bagi mereka, satu hari akan terasa berbeda tanpa mendengar kabar darimu.

7. Selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu

Bagaimanapun sibuknya, dia selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu denganmu. Setelah melalui berbagai hal dari mulai baik dan buruk yang terjadi di dunia luar, bertemu denganmu adalah cara yang tepat untuk menghilangkan kepenatan yang dirasakannya.

8. Dia mengungkapkan tentang dirinya

Selain bercerita tentang kejadian dan perasaannya, ia pun secara terang-terangan mengungkapkan seluk beluk tentang dirinya. Ia mencoba terbuka dan tak ingin menutup-nutupi jati dirinya karena sudah percaya bahwa kamu bisa menerima mereka.

9. Selalu berusaha membuatmu bahagia

Cowok yang merasa nyaman denganmu pasti akan berusaha keras memberikan kebahagiaan agar kamu juga merasa nyaman ketika bersamanya. Mereka tak sungkan untuk mengalah, menuruti keinginanmu, sampai mengeluarkan candaan jayus hanya untuk membuatmu tertawa. Mereka ingin memastikan agar kamu tak pergi dan meninggalkan mereka dalam lingkaran zona nyaman yang sudah terbentuk.

10. Tak malu untuk bersikap lebay

Asal kamu bahagia, mereka tak sungkan untuk melakukan apa pun, meskipun terkesan lebay. Mereka bisa membajirimu dengan pujian romantis, atau bertingkah konyol untuk menghiburmu asalkan kamu betah berlama-lama di dekatnya.

Selain merasa nyaman, 10 hal di atas juga bisa jadi tanda dia benar-benar menyayangimu dengan sepenuh hati, lho, jadi jangan sampai disia-siakan, ya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini