Beranda Pemerintahan Yedi Rahmat Orang Kemendagri Ketiga yang Ditugaskan Jadi Penjabat di Banten

Yedi Rahmat Orang Kemendagri Ketiga yang Ditugaskan Jadi Penjabat di Banten

Walikota Serang Syafrudin berbincang dengan Pj Walikota Serang Yedi Rahmat.

SERANG – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Kembali menunjuk pejabat pusat untuk menjadi penjabat di daerah kabupaten dan kota di Banten. Setelah sebelumnya Kemendagri menunjuk pejabat pusat untuk jabatan Pj Bupati Tangerang, Pj Bupati Lebak dan kini Pj Walikota Serang.

Tiga nama pejabat lokal yang sebelumnya digadang-gadang disodorkan DPRD Kota Serang seolah hilang ditelan bumi. Ketiga nama yakni Deden Apriandhi Hartawan yang kini menjabat Sekretaris DPRD Banten; Ahmad Nuri selaku Sekretaris DPRD Kota Serang dan Sekda Kota Serang Nanang Syaefudin.

Siang ini, nama Yedi Rahmat muncul sebagai Pj Walikota Serang yang menjalani pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug Kota Serang.

Yedi merupakanYedi Rahmat yang saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Insfrastuktur Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat pada Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP).

Baca juga: Yedi Rahmat Bakal Dilantik Jadi Pj Walikota Serang

Dengan penunjukkan Yedi, sudah ada tiga Pj kepala daerah yang dijabat oleh pejabat pusat yaitu Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono dan Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan.

Baca Juga: Baru Menjabat Sehari, Pj Bupati Lebak Didemo Mahasiswa

Berdasarkan pantauan bantennews.co.id di lokasi pelantikan Pj Walikota Serang, sejumlah pejabat baik dari Pemprov Banten dan Pemkot Seramg sudah muali berdatangan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini