Beranda Pemerintahan Baru Menjabat Sehari, Pj Bupati Lebak Didemo Mahasiswa

Baru Menjabat Sehari, Pj Bupati Lebak Didemo Mahasiswa

Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan. (Sandi/Bantennews)

LEBAK- Baru saja menjabat satu hari sebagai Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan di demo oleh puluhan mahasiswa. Aksi unjuk rasa mahasiswa tersebut menuntut agar Pj Bupati Lebak agar bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Lebak setelah berakhirnya masa jabatan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Lebak, Iwan Kurniawan mengatakan, hari ini adalah hari pertama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Lebak, dan baru saja selesai melakukan rapat bersama semua Kepala Dinas.

“Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa adalah hal yang wajar, dan aspirasi dari mahasiswa tersebut haruslah didengar,” kata Iwan kepada awak media, Senin (06/11/2023).

Ia mengaku kaget didemo mahasiswa karena baru saja pertama bertugas dan melakukan rapat di dalam gedung Setda Pemkab Lebak.

“Saya kaget, saya malah mengikuti Pak Sekda, maka dari itu saya temuin temen-temen mahasiswa ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini dirinya akan mempersiapkan program strategis di Kabupaten Lebak agar bisa tercapai dan tentunya mencapai target.

“Bagaimana hal tersebut bisa masuk ke dokumen perencanaan berikutnya, sehingga target yang diinginkan Kabupaten Lebak bisa tercapai,” ucap. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini