Beranda Bisnis Wow! Warga Serang Dapat Grand Prize Mini Cooper

Wow! Warga Serang Dapat Grand Prize Mini Cooper

Warga Serang Dapat Grand Prize Mini Cooper dari Aplikasi Zilingo - foto istimewa

SERANG – Warga Serang bernama Lavianti Hikmah Aulia Syahrani mendapatkan rezeki nomplok. Wanita tersebut mendapatkan undian Grand Prize Mini Cooper pada Penutupan Kampanye Zilingo ‘12.12 Celebration’, di U-Thai, SCBD, Jakarta.

Lavianti merupakan salah satu dari lima orang yang mendapatkan Mini Cooper. Selain ikut menyemarakkan perayaan ‘Hari Belanja Online Nasional’ (Harbolnas), kampanye ini juga menjadi bentuk apresiasi tertinggi Zilingo terhadap para pelanggan dan penjual di seluruh Indonesia yang telah mendukung keberhasilannya selama 2018.

Melalui kampanye ini, Zilingo memberikan penghargaan kepada para penjual dan pelanggan setianya dengan berbagai macam hadiah, termasuk 5 Mini Cooper dan puluhan hadiah menarik lainnya. Semarak pembagian hadiah (giveaway) ini menjadikan ‘12.12 Celebration’ salah satu kampanye giveaway terbesar yang pernah dilakukan oleh online marketplace di Asia.

Pengundian pemenang dari kampanye 12.12 Celebration ini dilakukan menggunakan metode pengundian secara acak (raffle) yang disupervisi oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk memastikan proses pengambilan undian yang adil dan transparan.

Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo, menyampaikan penjual dan pelanggan Zilingo memainkan peranan penting dalam atas keberhasilan Zilingo saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk masing-masing pelanggan hingga mendukung penjual kami untuk mewujudkan visi bisnis mereka, Zilingo sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka.

“Acara ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari para penjual dan pelanggan di seluruh nusantara, dan kami berharap untuk dapat terus memberikan kejutan manis untuk Indonesia dengan berbagai rencana menarik yang kami miliki tahun ini,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Sabtu (23/2/2019).

Dikatakan, sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2017, Zilingo terus berupaya untuk mendukung pelanggan di Indonesia untuk percaya pada diri mereka sendiri dengan menyediakan akses akan tren terkini, pilihan yang luas, didukung dengan kualitas produk dan harga yang terbaik.

Melalui pesan #SiapaSihLo? di Indonesia, Zilingo kian mengukuhkan misinya untuk tidak hanya memberdayakan pelanggannya untuk belajar, mengeksplorasi, dan mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya, tetapi juga memfasilitasi para penjual untuk tumbuh bersama Zilingo dan mencapai tujuan bisnis bersama. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini