Beranda Cinta Waspada! Orang dengan Zodiak Ini Lebih Mementingkan ‘Gituan’ daripada Cinta

Waspada! Orang dengan Zodiak Ini Lebih Mementingkan ‘Gituan’ daripada Cinta

Ilustrasi - foto istimewa yukepo

Dalam ilmu astrologi, zodiak memang terkenal memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing. Dari berbagai perbedaan yang ada, kita menjadi tahu bagaimana karakter dari setiap zodiak itu sendiri.

Dalam masalah percintaan, ternyata ada pula zodiak yang memiliki kebiasaan kurang baik, yakni soal seks. Bahkan, beberapa dari mereka lebih mementingkan seks daripada urusan percintaannya.

Bagi cewek, tentu saja hal ini harus kamu sadari. Jangan sampai deh kamu mendapatkan pengalaman nggak mengenakkan nanti. Catat ya, berikut adalah beberapa zodiak yang konon lebih mengutamakan seks daripada cinta seperti dilansir dari Yukepo.

1. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki sifat yang berorientasi seksual. Baginya, seks adalah sebuah kebutuhan fisik. Bahkan, mereka juga tidak keberatan melakukan hal tersebut meskipun dengan orang yang tidak memiliki hubungan asmara dengannya. Parahnya juga, jika seks sudah tak terpenuhi dalam hubungan, mereka nggak segan untuk mempertimbangkan perpisahan.

2. Sagitarius

Sagitarius sangat menyukai hal-hal yang bersifat petualangan atau hal baru, terlebih dalam urusan seks. Bahkan, mereka juga nggak keberatan dengan cinta satu malam dan suka mencoba sesuatu yang baru untuk kehidupan seks mereka. Dalam hal berkomitmen, pasti seks menjadi salah satu pertimbangan di dalamnya. Jadi bagi kamu yang lagi didekati sama cowok Sagitarius, pastikan cintanya tulus sama kamu.

3. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang mudah terstimulasi oleh seks. Hal-hal kecil saja bisa membuat nafsunya memuncak. Untuk menggodanya juga mudah, cukup dengan kata-kata nakal serta sentuhan tangan bisa membuat mereka terangsang. Jadi bagi kamu yang lagi dekat sama cowok Aries, kamu harus benar-benar menyadari hal ini, ya. Sehingga kamu bisa memposisikan diri sendiri lebih baik.

4. Aquarius

Kalau soal urusan seks, Aquarius sangat dominan. Mereka suka mengendalikan dan mengambil alih di atas ranjang. Sifat lainnya, mereka sangat menikmati seks dengan cepat atau quick sex. Tapi meskipun mereka sangat menyukai topik soal ini, bukan berarti dia adalah pasangan yang buruk buat kamu. Mereka tetap bisa mencintai kamu dengan tulus, kok.

5. Leo

Di luar hubungan percintaan, Leo suka memilih seks sebagai caranya untuk bersenang-senang. Mereka juga mendominasi saat di ranjang dan suka melakukan hubungan hanya untuk mementingkan nafsunya belaka. Tapi meskipun ini terkesan buruk, mereka tetap bisa menjadi sosok yang setia ketika menemukan sosok yang tepat menurutnya.

Itulah tadi beberapa zodiak yang katanya suka mementingkan seks daripada cinta. Sudah kamu catat, girls? Tapi kamu tidak harus sepenuhnya percaya dengan ramalan ini juga, kok. Tapi nggak ada salahnya juga kalau ini sebagai ‘warning’ buat kamu agar lebih hati-hati saat ada cowok yang ingin mendekati. Oke? (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini