Beranda Peristiwa Viral Video Remaja Kota Cilegon Diduga Gay, Belasan Ribu Netizen Menghujat

Viral Video Remaja Kota Cilegon Diduga Gay, Belasan Ribu Netizen Menghujat

Foto istimewa Facebook

CILEGON – Video dua remaja pria yang diduga gay viral di sosial media Facebook. Diduga dua remaja belasan tahun itu adalah warga Kota Cilegon.

Video yang disebar melalui akun Iting Stronger II itu bahkan sudah di share sebanyak 24.280 kali dan terus bertambah. Selain itu netizen juga membanjirk komentar sebanyak hingga sebanyak 14.978 kali.

Bila melihat profil Iting Stronger II, akun tersebut menyematkan alamat di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.





Selain mempertontonkan video adegan tak seronok sesama jenis, akun tersebut juga menyebar foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya.

Netizen pum geram dengan tingkah laku remaja tanggung itu. Kolom Komentar pun dipenuhi dengan nada negatif.

“Yang zina elo , yang gay elo , yang dosa elo tapi kalo Allah udah marah turun gempa bumi yang MAMPUS BUKAN LU DOANG MONYONG,” ujar akun Sarah Oktaviani.

“Iting Stronger II. Kalo malu ke pengajian atau malu bertanya pada ustadz, coba adk browsing aja, hukumnya mengikuti umat sesat saat zaman Nabi Luth ini, mungkin akan muncul juga beserta azab2 yg akan Allah turunkan atas murkaNya karena kelakuan adk ini. Mudah2an adk mendapat hidayah, kembali ke jalan benar, jangan betah2 di jalan yg sesat, dan kembali membanggakan orang tua serta keluarga adk. Stop bikin malu keluargamu ya dik. Mereka sudah terlalu mengeluarkan peluh dan darah demi menghidupimu, tak tega saya membayangkan perasaan mereka dikala tau kelakuanmu ini. Salam hormat dr saya utk kedua orang tuamu dik,” ujar Bela Charisma.

“Eh km Iting Stronger II.. Wajar aja klo km dihujat bnyk org,krna itu perbuatan yg sngt tdk terpuji.. Emng km ngga pnya pkiran,ga punya malu.. Klo km suka sesama jenis,ga usah km posting ke sosmed sgala,bkin malu negara aja km,ngajarin ngga bnr,emng km ga takut sm azab Allah,moga km cpt sdar dn taubat nasuha,biar dibuka pintu maaf buat km.. q jg bkn nya sok suci,tp kasian sm anda dn Masa dpn generasi muda yg lain nya jg,hancur cm gara” org model bginian,” ujar akun Nani Ikhsan.

Hingga berita ini diturunkan komentar netizen mencapai 14.978 kali dan terus bertambah. (Man/Red)