Beranda Gaya Hidup Ubah Aktivitas Individu Jadi Beregu Supaya Makin Seru Selama PPKM

Ubah Aktivitas Individu Jadi Beregu Supaya Makin Seru Selama PPKM

Ilustrasi - foto istimewa

SERANG  – Pasang surut pandemi yang melanda Indonesia sejak tahun lalu mengharuskan masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah saja. Menemukan ritme bekerja, beristirahat, serta beraktivitas dengan seimbang menjadi hal penting yang patut diperhatikan.

Apalagi mengacu pada data yang dikeluarkan UNICEF pada laman websitenya, 46% orang melaporkan minimnya motivasi mereka untuk melakukan aktivitas yang biasa mereka nikmati. Oleh karena itu, berbagai rutinitas tersebut perlu diramu kembali untuk mengatasi kejenuhan selama di rumah.

Meskipun di rumah saja, seluruh rutinitas tersebut dapat dinikmati bersama-sama secara daring agar tidak terasa membosankan. Dengan memanfaatkan pulsa, jaringan, dan perangkat yang optimal, segala aktivitas jadi terasa memungkinkan. Pastikan pembelian pulsa dan paket data dengan lebih mudah melalui dompet digital DANA. Kini, waktunya ubah aktivitas lama dengan nuansa baru sambil ajak teman atau keluarga kesayangan agar makin seru selama di rumah.

“Sebagai dompet digital yang mengemban misi untuk menjembatani seluruh ekosistem ekonomi dan mewujudkan teknologi finansial yang semakin inklusif, DANA hadir sebagai solusi terintegrasi bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhannya termasuk di masa-masa pandemi yang penuh tantangan. Dengan aplikasi DANA, masyarakat bisa memenuhi  mulai dari kebutuhan dasar, sosial hingga kebutuhan terhadap hiburan dengan mudah, aman, dan nyaman,” kata Monita Moerdani, Chief Marketing Officer DANA, Minggu (29/8/2021).

Pacu endorfin dan dopamin dengan bentuk grup olahraga daring

Kegiatan yang dilakukan dari rumah umumnya menuntun kita untuk berada di depan layar monitor sembari duduk sepanjang hari. Akibatnya, pikiran jadi mudah stres dan membuat tubuh menjadi tidak bugar. Sisipkan olahraga singkat agar imun terus terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit.

Caranya, manfaatkan konten olahraga di saluran Youtube pilihan untuk memandu jalannya olahraga dan tidak lupa ajak grup teman atau keluarga untuk melakukan aktivitas ini bersama-sama. Selain membuat suasana ramai, kamu juga makin semangat mencapai tujuan yang diinginkan.

Selama berolahraga, pastikan untuk menikmati Paket Data XL Hemat Kebangetan yang bisa didapatkan dengan mudah pada aplikasi DANA, khususnya teruntuk para pengguna operator XL serta AXIS. Kamu dapat menikmati keuntungan berupa diskon voucher paket data sebesar 3% – 20% serta pilihan paket tertentu seperti XL Xtra Combo Double Youtube dengan harga yang hemat. Promo ini berlaku setiap Senin-Kamis dan Jumat-Minggu hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Habiskan hobi favorit bersama secara virtual

Memiliki lebih banyak waktu di rumah berarti juga memiliki kesempatan lebih untuk mengerjakan segala aktivitas yang kamu sukai daripada biasanya. Misalnya, mendengarkan musik hingga menonton drama favorit. Sekarang, ubah kegiatan ini jadi rutinitas baru yang dihabiskan bersama-sama. Atur jadwal bersama teman atau keluarga, lalu putar musik maupun tontonan favorit dari platform kesukaan.

Untuk menunjang aktivitas yang mengasyikkan tersebut, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo menarik Voucher A+ Rewards Flash Sale yang ada di aplikasi DANA. Kalian dapat mengklaim voucher langganan Spotify bulanan dan voucher mingguan Viu sebesar Rp10.000, voucher bulanan iQiyi sebesar Rp1, serta e-voucher belanja lainnya hingga akhir bulan ini. Nantikan pula promo seru berikutnya dari A+ Rewards hanya di DANA.

Lepas rindu dengan mereka yang Jauh

Berkumpul bersama keluarga maupun kerabat saat ini dapat dilakukan melalui telepon dan video call. Di tengah rentetan kesibukan mengerjakan pekerjaan dan meeting daring, luangkan sedikit waktu berbincang untuk melepas rindu. Apalagi memberi dan menanyakan kabar menjadi sebuah ucapan bermakna selama menghadapi masa pandemi.

Pastikan agar komunikasi lancar terus dengan mengakses promo pulsa di dompet digital DANA. Saat ini, kamu bisa menikmati promo kampanye Tri Kuota Happy dari DANA untuk para pengguna operator Tri yang aktif berinternet. Ada berbagai potongan harga hingga 10% untuk pembelian kuota internet yang sesuai dengan kebutuhanmu. Periode promo ini berlaku sampai dengan 31 September 2021.

Selain berbagai promo Pulsa DANA yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menemukan berbagai promo dan e-vouchers dari mitra DANA lainnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini