Beranda Olahraga Turnamen Sepakbola Anniversary Legend Kecamatan Sukadiri Digelar

Turnamen Sepakbola Anniversary Legend Kecamatan Sukadiri Digelar

Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli membuka pertandingan turnamen sepakbola dalam rangka hari jadi ke-6 Legend Kecamatan Sukadiri - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli membuka pertandingan turnamen sepakbola dalam rangka hari jadi ke-6 Legend Kecamatan Sukadiri (LKS) di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Minggu (19/03/2023).

Wabup mengatakan bahwa pertandingan Legend Kecamatan Sukadiri adalah bukti bahwa usia tidak menghalangi untuk terus berkarya, berjuang memberikan prestasi terbaik, sekaligus teladan bagi generasi muda untuk terus berkembang dan berprestasi.

“Semoga di usianya ini, para penggiat dan pecinta sepakbola Old Star Kecamatan Sukadiri yang semakin matang ini dan dapat dijadikan contoh dan teladan bagi generasi muda untuk terus berkembang dan bekerjasama guna meraih dan meningkatkan prestasi,” kata Wabup Mad Romli yang disambut hangat seluruh peserta pertandingan.

Mad Romli berharap kegiatan pertandingan dalam rangka hari jadi Legend Kec. Sukadiri tersebut, selain sebagai ajang silahturahmi, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia persepakbolaan di Kabupaten Tangerang dimana para old star bisa berbagi pengalaman skill, semangat dan mental bertanding kepada para atlet-atlet muda berbakat, khususnya di wilayah Kec. Sukadiri.

“Selamat dan sukses untuk Legend Kecamatan Sukadiri. Mari kita jadikan momentum ini untuk bersama-sama bernostalgia melalui para atlet-atlet kebanggaan yang pernah menjadi kebanggaan tim Kecamatan Sukadiri dengan tentunya tetap menjaga sportifitas dan jiwa fair play dalam bertanding nanti,” ucapnya.

Ketua Panitia, Cecep menjelaskan bahwa turnamen dalam rangka HUT Legend Kecamatan Sukadiri tersebut diikuti oleh 8 Tim dengan usia pemain rata-rata di atas 40 tahun.

“Kita mengadakan turnamen empat puluh. Ada 8 tim yang berasal dari Cengkareng, Mauk, Pakuhaji, Sepatan, Sukadiri dan Bintaro,” jelas Cecep.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati dan Camat Sukadiri serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen Legend Kecamatan Sukadiri.

Sementara itu, Camat Sukadiri, Ahmad Hapid mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-6 Legend Kecamatan Sukadiri. Hapid juga berpesan agar seluruh pemain dan official menjunjung tinggi sportivitas sehingga turnamen dapat berjalan lancar.

“Semoga dengan adanya turnamen Anniversary Legend ini bisa melahirkan pemain-pemain yang memang sportif dan bisa dicontoh adik-adik kita,” harapnya

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ