Beranda Olahraga Pogba Mulai Buktikan Diri Sebagai Pemain Hebat

Pogba Mulai Buktikan Diri Sebagai Pemain Hebat

Paul Pogba - foto istimewa sepakbola.com

Eks gelandang Manchester United Paul Ince mengatakan Paul Pogba sekarang mulai membuktikan mengapa dirinya layak dibeli 89 juta pounds.

Sejak dibeli pada musim panas 2016 lalu hingga Desember 2018 lalu, Pogba kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal itu sampai membuatnya berseteru dengan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sampai menyebutnya virus sebagai pemain lain. Pogba bahkan sampai disebut ingin pindah ke klub lain seperti Real Madrid, atau balik ke klub lamanya, Juventus.

Akan tetapi sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba meningkat drastis. Ia kini merajalela di lini tengah Setan Merah.

Sejak bermain di bawah asuhan Solskjaer, Pogba telah berhasil mencetak delapan gol dan lima assist di semua ajang kompetisi. Menurut Ince, performa pemain asal Prancis itu sungguh berbeda, khususnya jika dibandingkan dengan di awal musim ini.

“Ini mengemis kepercayaan, cara Paul Pogba bermain di awal musim, dan melihatnya sekarang,” ujarnya dilansir bola.net.

“Ia pemain yang sangat berbeda,” sambung Ince.

“Ia menunjukkan semua hal yang Anda harapkan untuk uang yang dibayar Manchester United untuknya,” serunya.

Bek MU Chris Smalling sempat mengatakan timnya beruntung memiliki pemain sekaliber Pogba. Smalling menyebut sang gelandang sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa diandalkan oleh Setan Merah.

“Ia [Pogba] memiliki segalanya,” buka Smalling kepada MUTV.

“Ia [Pogba] tidak hanya mencetak banyak gol, tetapi ia juga membuat assist. Tidak hanya itu, ia juga mampu mengontrol jalannya pertandingan.”

“Kami benar-benar beruntung memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim kami.” (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini