Beranda Pemerintahan TMMD Ke-110 di Lebak Resmi Ditutup

TMMD Ke-110 di Lebak Resmi Ditutup

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0603/Lebak - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0603/Lebak yang dilaksanakan di dua desa yaitu Desa Gunung Anten dan Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Acara penutupan sendiri dilaksanakan di Aula Makodim 0603/Lebak dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen Gumuruh Winardjatmiko beserta jajaran Korem 064/MY, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana SIK, Forkopimda Kabupaten Lebak serta kedua kepala desa tempat TMMD dilaksanakan.

Penutupan ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Komandan Satuan Tugas TMMD ke- 110 Kodim 0603/Lebak Tahun Anggaran 2021 Letkol Inf Nur Wahyudi kepada Wakil Bupati Lebak.

Wabup dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Ke- 110 ini, mengingat Kabupaten Lebak merupakan wilayah yang terluas di provinsi Banten tentunya pembangunan infrastruktur sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI, Polri dan semua yang terlibat pada TMMD Ke- 110, kami ucapkan terima kasih, ini merupakan tindakan yang bermanfaat untuk rakyat,” ujar Wabup Lebak melalui siaran tertulis, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Widoyanto melalui amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 064/MY menjelaskan, misi program dari TMMD adalah untuk menjalin sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD ini.

“Pada hari ini tepatnya pada tanggal 31 Maret 2021 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan penutupan TMMD ke-110 secara serentak di wilayah jajaran Kodam III/Siliwangi,” pungkas Danrem 064/MY.

Usai acara penutupan, dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima penutupan TMMD ke-110 oleh Wakil Bupati Lebak dan Dandim 0603 Lebak dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini