Beranda Artis Tim Film Yuni Gelar Syukuran di Serang

Tim Film Yuni Gelar Syukuran di Serang

Tim dan kru film Yuni saat syukuran di Pokel Resto, Kota Serang. (IST)

SERANG – Sejumlah kru dan talent yang terlibat dalam produksi film Yuni gelar syukuran di Pokel Resto, Kota Serang, Minggu (26/12/2021). Hadir dalam acara ini Ifa Isfansyah (produser), Kamila Andini (sutradara), Prima Rusdi, serta sejumlah pemain dan kru.

Ifa Isfansyah mengatakan bahwa setelah perjalanan panjang film Yuni, ia merasa perlu bertemu kembali dengan para pihak yang terlibat dalam film Yuni di Serang.

“Ini bukan hanya karena film Yuni menang sejumlah award atau jumlah penonton, tapi pertemuan dengan kru dan pemain di Serang itu penting disyukuri. Film ini bisa dimanfaatkan oleh siapapun ini yang perlu disyukuri. Selama proses dari riset hingga film ini jadi, banyak manfaat yang dirasakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ifa Isfansyah mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah terlibat dalam perjalanan film Yuni. “Terlibat untuk sebagai penonton juga perlu disyukuri. Penonton yang pro dan kontra ini perlu disyukuri,” ungkapnya.

Kamila Andini mengaku senang bisa kembali ke Serang. “Yuni sudah berproses panjang sekali. Terima kasih banget buat temen dan kru dari Serang yang sudah terlibat dalam film Yuni. Saya merasa seperti punya keluarga baru di sini. Di penghujung tahun ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Tanpa kalian semua, YUNi tidak akan sampai pada titik ini. Semoga ada pertemuan berikutnya,” ujarnya

Gol A Gong, pendiri Rumah Dunia yang jadi basecamp kru film Yuni selama proses syuting mengatakan bahwa film Yuni membawa dampak positif pada proses kreatif perfilman di Banten.

“Sekarang mulai tumbuh semangat untuk membuat film dari beberapa komunitas film di Banten. Tadi pagi saja saya menghadiri open casting film pendek untuk YouTube, ternyata antusiasnya tinggi,” ujarnya. (Ink/Red)