Beranda Artis Masa Pandemi, Momonon Luncurkan Lagu ‘Kangen Kalian’

Masa Pandemi, Momonon Luncurkan Lagu ‘Kangen Kalian’

270
0
Tangkap layar cuplikan video klip lagu 'Kangen Kalian' karya Momonon. (Ist)

 

LEBAK – Masa pandemi Covid-19 tak mematikan kreativitas personil Momonon dalam berkarya. Band musik reaggee asal Rangkasbitung, Lebak ini baru saja menelurkan karya terbaru.

Lagu dan video klip berjudul ‘Kangen Kalian’ dari Momonon perdana tayang pada 1 Juli 2020 melalui akun Momonon Official di Youtube.

Lagu terbaru Momonon ini bertema dampak pandemi Corona. Melalui keterangan di akun resmi mereka, lagu ‘Kangen Kalian’ ini menceritakan kepenatan sang player di masa pandemi. Tetapi tak cuma kepenatan yang mereka tanam. Para personil Momonon mengambil sisi positif dari pandemi Corona dengan tetap kreatif, salah satunya adalah dengan bisa menciptakan lagu dan dekat dengan keluarga masing-masing.

Momonon adalah band asal Rangkasbitung  yang tinggal pada satu kampung yang bernama “Kampung Sawah”. Terbentuk pada April 2004 dengan personil Gozil pada vocal, Resha pada guitar, Reo pada guitar, Tamim pada bass, Omen pada keyboard, Iki pada drum, dan Kodir pada perkusi.

Pada 2011, Momonon mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk “Si Aceng” lewat single pertama “Kopi Hitam Kupu-Kupu”.  Masih di album pertama Momonon mengeluakan single kedua berjudul “Rambo Romeo” lewat dua single pada album pertama ini nama Momonon mulai dikenal masyarakat luas.

Pada tahun 2014 Momonon mengeluarkan album keduanya, dua single andalan “Semangat Ok” dan “Canda Tawa”. Album kedua ini menguatkan Momonon sebagai band reaggee dengan menambahkan unsur-unsur instrumen Sunda pada musiknya.

Setelah hampir empat tahun mengumpulkan dan menggarap lagu, pada 2019 Momonon meluncurkan album ketiga bertajuk ‘Sama-sama’. Album ini masih rangkaian dari album sebelum-sebelumnya.

(ink/red)